Bank Jatim Salurkan CSR ke Pemkab Bangkalan dan Pasuruan

Bank Jatim Salurkan CSR ke Pemkab Bangkalan dan Pasuruan

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) memberikan bantuan CSR kepada Pemkab Bangkalan berupa 1 unit mobil Keliling Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan Pedesaan (PBB P2).-Rahmad Hidayat-

Sementara itu, pada kesempatan lain, Bank Jatim juga menyalurkan bantuan CSR kepada Pemkab Pasuruan. CSR yang diberikan berupa rehabilitasi Stadion R Soedarsono Pogar. 

BACA JUGA:Bank Jatim Bangun Pertumbuhan Penguatan Bisnis

Bertempat di Pendopo Nyawiji Ngesthi Wenganing Gusthi, bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh AVP Komunikasi Korporat bankjatim Bambang Supriadi kepada Pj Bupati Pasuruan Andriyanto. 

BACA JUGA:Unit Usaha Syariah Bank Jatim Diganjar Tiga Penghargaan BPKH Award 2023

Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman menuturkan, tujuan adanya rehabilitasi ini adalah untuk mempercantik dan memperindah stadion. Selain itu juga sebagai upaya menambah daya tarik masyarakat dalam kota maupun luar kota mengenai Kabupaten Pasuruan. 

BACA JUGA:Perkuat KUB, Bank Jatim Teken NDA dan PKS Sinergitas Bisnis dengan Bank Lampung

Dengan direhabnya stadion R Soedarsono Pogar diharapkan dapat menciptakan sarana dan prasarana olahraga yang layak bagi masyarakat. 

BACA JUGA:Pertama di Indonesia, Bank Jatim Pecahkan Rekor MURI

”Semoga stadion ini nantinya bisa menjadi tempat olahraga favorit masyarakat Pasuruan sehingga dapat membentuk pola hidup sehat. Dan semoga bantuan dari bankjatim ini bisa selalu membawa dampak positif untuk seluruh masyarakat Pasuruan,” ungkapnya. (*)

Sumber: