Breaking News! Sabtu, Gibran Diumumkan sebagai Cawapres Prabowo

Breaking News! Sabtu, Gibran Diumumkan sebagai Cawapres Prabowo

Gibran Rakabuming Raka yang informasinya bakal diumumkan sebagai cawapres pendamping Prabowo.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Siapa yang akan digandeng Prabowo Subianto sebagai calon wakil presiden akan diumumkan Sabtu, 21 Oktober 2023 besok. Kepastian ini, disampaikan sumber ke redaksi Memorandum.disway.id, Jumat 20 Oktober 2023.

Muncul kabar kuat nama Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka yang bakal digandeng Prabowo Subianto. Banyak pertimbangan Capres Prabowo sangat potensian mengandeng suara millenial dan Gen Z. “Ini menjadi potensial. Nama Gibran dianggap paling potensial digandeng Prabowo,” sebut sumber Memoranndum.disway.id.

“Survai kami cukup tinggi,” sebut sumber lagi.

BACA JUGA:Ini Alasan Golkar Jatim, Sambut Demokrat Dukung Capres Prabowo 2024

Sumber dari salah satu petinggi partai politik ini menyebutkan bahwa, gagasan dan kinerja Wali Kota Solo sangat luar biasa. Sehingga pantas dikawal mendampingi Capres Prabowo Subianto.

Seperti diketahui saat ini, dua pasangan Capres-Cawapres sudah mendaftar ke KPU RI, Kamis 19 Oktober 2023 kemarin. Kedua pasangan Capres Anis Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar dianggap potensi kuat dengan kalangan Nahdliyin. Demikian juga dengan pasangan Capres Ganjar Pranowo  dan Cawapres Mahfud MD yang juga mengkalim memiliki kekuatan dengan warga Nahdliyin.

BACA JUGA:Rumah Relawan Gatotkaca Diresmikan, Jadi Wadah Dukungan Prabowo Subianto

Sumber Memorandum.disway.id juga menyebutkan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa yang juga namanya masuk radar cawapres. Jumat sore, Khofifah juga berangkat ke Jakarta. Terkait urusan ke ibu Kota Jakarta, sejumlah pihak menyebutkan orang nomor satu di Jawa Timur ini, juga menunggu intruksi maju sebagai cawapres 2024. Disisi lain, muncul kabar jika nama Khofifah sebagai tim pemenangan Capres Prabowo.

Juga terdengar kabar jika Erik Thohir juga mengurus surat keterangan catatan kepolisian (SKCK). Nah, terkait kabar ini, sumber juga menjelaskan bahwa, SKCK yang diurus Erick Thohir adalah sebagai cadangan. Entah cadangan apa yang dimaksud, sumber tidak menjelaskan lebih lanjut dan wanti-wanti agar informasi tersebut adalah 99 persen valid. (day)

Sumber: