Tangani Stunting dan Kemiskinan Ekstrem, Pj Wali Kota Malang Instruksikan Upaya Sistematis

Tangani Stunting dan Kemiskinan Ekstrem, Pj Wali Kota Malang Instruksikan Upaya Sistematis

Pj Wali Kota Malang menyerahkan bantuan pangan pada keluarga rawan stunting.--

BACA JUGA:Pemkot Malang Hibahkan Anggaran ke Polresta Malang Kota

Wahyu mengharapkan kegiatan dan upaya sistematis ini nantinya akan memberikan dampak positif. Hal ini akan terus dikawal agar dampak perubahan ini dapat terukur sebelum dan sesudah sebagai wujud komitmennya mengemban amanah Presiden.

“Harapan saya ini berdampak positif, terus dilakukan secara berkala supaya terlihat sebelum dan sesudahnya. Saya akan mengawal ini (penanganan stunting dan kemiskinan ekstrim, red) karena ini bentuk komitmen saya kepada bapak Presiden,” kata Wahyu.

Acara ini diinisiasi Perumda Tugu Aneka Usaha, Perum Bulog, Pos Indonesia Cabang Malang, dan PT. Rajawali Nusindo. Pj Wali Kota Malang Wahyu berkesempatan melepas armada yang mendistribusikan bantuan pangan serta beras SPHP ke 23 pasar tradisional di Kota Malang.

Usai melepas armada, Wahyu menyerahkan secara simbolis bantuan pangan telur dan daging ayam pada perwakilan keluarga rawan stunting di Kantor Kelurahan Gadang, Kecamatan Sukun. Hadir mendampingi, Kepala Dinas Sosial P3AP2KB, Kepala Dinas Kesehatan, dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian serta Kepala Bagian Pisda Setda Kota Malang.(pkp/ari)

Sumber: