Inginkan Perubahan Lamongan, Pasukan Gajah Mada Nusantara Deklarasi Menangkan Paslon BAGUS

Inginkan Perubahan Lamongan, Pasukan Gajah Mada Nusantara Deklarasi Menangkan Paslon BAGUS

Pasukan Gajah Mada Nusantara deklarasi siap memenangkan pasangan calon nomor 1, Abdul Ghofur-Firosya Shalati (BAGUS) menjadi bupati dan wakil bupati Lamongan periode 2024-2029--

BACA JUGA:Tingkatkan Silaturahmi, Bacabup Lamongan Kaji Ghofur Hadiri HUT Ke-23 Partai Demokrat

Kaji Ghofur berkomitmen untuk membangun Kabupaten Lamongan lebih BAGUS, lebih maju dan lebih baik. "Meski tidak memiliki pasukan birokrasi, saya yakin dengan semangat dari Pasukan Gajah Mada Nusantara Ghofur-Firosya pasti menang di Pilkada Lamongan nanti," ucapnya.

Oleh karena itu, Kaji Ghofur menyambut baik masifnya dukungan yang datang ke dirinya. Pihaknya sangat mengapresiasi, atas dukungan Pasukan Gajah Mada Nusantara, iklim ini menjadi angin segar dan memotivasi saya untuk memenangkan kontestasi dalam pilkada serentak nanti," tuturnya.

BACA JUGA:Kesenian Religi Hadrah Iringi Paslon Abdul Ghofur-Firosya Shalati Daftar ke KPU Lamongan

Senada disampikan oleh calon wakil bupati Lamongan nomor 1, Firosya Shalati, menekankan pentingnya pembangunan infrastruktur jalan sebagai prioritas utama untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Lamongan. 

"Ketika kabupaten lain fokus digitalisasi pemerintahan atau e-government, Lamongan masih perlu memikirkan bagaimana cara memperbaiki dan meratakan infrastruktur jalan.

"Saat ini, beberapa daerah di Lamongan sedang ngebut dalam pembangunan infrastruktur, namun sayangnya, banyak yang belum selesai menjelang musim penghujan," ujar Firosya sapaannya. 

BACA JUGA:DPP PSI Resmi Rekomendasi Abdul Ghofur dan Firosya Shalati Maju Pilkada Lamongan

BACA JUGA:Rekom Resmi PKB, Bacabup Lamongan Ghofur Kader Terbaik Harus Menang

BACA JUGA:Semakin Yakin, Ghofur Bacabup Lamongan Dapat Rekom DPP PPP

Lebih lanjut dia mengakui, bahwa tantangan ini berat, namun bersama pasangan BAGUS (Ghofur-Firosya), mereka telah merumuskan solusi konkret untuk menyelesaikan masalah ini.

Firosya juga menyoroti pentingnya infrastruktur jalan yang baik untuk mendukung sektor perekonomian masyarakat. Dia menekankan bahwa pasangan BAGUS akan memastikan pembangunan infrastruktur dilakukan dengan perencanaan yang matang.

"Pertumbuhan ekonomi sulit tercapai jika akses jalan rusak. Akses jalan BAGUS adalah kunci utama untuk mengembangkan perekonomian masyarakat, termasuk UMKM," ujarnya.

BACA JUGA:Ratusan Relawan Punokawan Deklarasi Dukung Ghofur Maju di Pilkada Lamongan

Fokus utama mereka adalah memastikan nantinya jalan-jalan di wilayah Lamongan, hingga ke poros desa, dapat dibangun dan diperbaiki dengan tepat waktu. Selanjutnya, pasangan BAGUS berkomitmen untuk menggenjot sektor-sektor ekonomi unggulan di Lamongan, seperti pertanian, perikanan, peternakan, serta kelautan. (pul).

Sumber: