Kesenian Religi Hadrah Iringi Paslon Abdul Ghofur-Firosya Shalati Daftar ke KPU Lamongan

Kesenian Religi Hadrah Iringi Paslon Abdul Ghofur-Firosya Shalati Daftar ke KPU Lamongan

H Abdul Ghofur-Firosya Shalati pasca mendaftarkan ke KPU Kabupaten Lamongan.-Syaiful Anam-

LAMONGAN, MEMORANDUM.CO.ID – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, H Abdul Ghofur dan Firosya Shalati, resmi mendaftar di kantor KPU Kabupaten Lamongan pada 28 Agustus 2024. Mereka menjadi pendaftar bacabup pertama dengan diiringi kesenian religi Hadrah yang meriah.

BACA JUGA:Antar Daftar ke KPU Jatim, Koalisi KAWANKoE Dukung Khofifah-Emil Dua Periode

Dukungan untuk pasangan ini sangat besar, dengan puluhan ribu orang hadir untuk mendampingi mereka. Para pendukung, termasuk kader dari partai pengusung PKB, Demokrat, dan PSI, membentuk pagar betis sepanjang ratusan meter untuk menyambut kedatangan pasangan calon di depan kantor KPU Lamongan.

BACA JUGA:Ribuan Warga Antar Rusdi-Shobih Daftar ke KPU, Sebut Pasangan Dwi Tunggal

KPU Lamongan menyambut H Abdul Ghofur dan Firosya Shalati dengan kalungan selendang KPU dan pertunjukan kesenian Hadrah. Dalam kesempatan tersebut, Abdul Ghofur menyampaikan rasa syukurnya atas kelancaran proses pendaftaran dan mengungkapkan, "Alhamdulillah, kami Abdul Ghofur dan Firosya Shalati telah resmi mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan 2024-2029. Semuanya berjalan dengan baik."

BACA JUGA:BREAKING NEWS: PKS Jatim All Out Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

Abdul Ghofur juga menambahkan bahwa mereka akan segera memaparkan visi dan misi mereka di Gedung Olahraga (GOR) Lamongan. Visi dan misi mereka fokus pada pembangunan Lamongan yang lebih baik, maju, dan unggul.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Diusung 14 Partai, Bakal Calon Bupati-Wabup Bojonegoro Wahono Daftar ke KPU

Ketua KPU Lamongan, Mahrus Ali, mengonfirmasi bahwa berkas pendaftaran yang diserahkan sudah lengkap, mencakup ijazah, rekomendasi partai, dan berkas pendukung lainnya.

"Kami sudah menyatakan dokumen pendaftaran lengkap. Selanjutnya, akan ada proses verifikasi untuk memastikan kebenaran dan kesesuaiannya," jelas Mahrus.

BACA JUGA:Demokrat Jatim Siap Gerakkan Mesin Politik Menangkan Khofifah-Emil

Mahrus juga mengungkapkan bahwa pasangan Yuhronur Efendi dan Dirham Akbar Aksara dijadwalkan mendaftar pada hari terakhir pendaftaran, 28 Agustus 2024.

BACA JUGA:KPU Tegaskan Berkas Anton-Dimyati Lengkap dan Diterima

Setelah pendaftaran, pasangan Ghofur-Firosya menggelar deklarasi di GOR Lamongan, bertemu dengan relawan dan tim pemenangan, serta memperkenalkan visi mereka kepada masyarakat. Mereka berkomitmen untuk membawa perubahan positif bagi Lamongan dengan slogan "Lamongan Bagus" dan bertekad menyalakan asa perubahan menuju Lamongan yang lebih maju, makmur, dan bermartabat. (pul)

Sumber: