Inginkan Perubahan Lamongan, Pasukan Gajah Mada Nusantara Deklarasi Menangkan Paslon BAGUS

Inginkan Perubahan Lamongan, Pasukan Gajah Mada Nusantara Deklarasi Menangkan Paslon BAGUS

Pasukan Gajah Mada Nusantara deklarasi siap memenangkan pasangan calon nomor 1, Abdul Ghofur-Firosya Shalati (BAGUS) menjadi bupati dan wakil bupati Lamongan periode 2024-2029--

"Dengan nama Allah SWT., Tuhan Yang Maha Esa, kami seluruh Pasukan Gajah Mada Nusantara, Lamongan BAGUS, dengan penuh keikhlasan dan tanggungjawab, bersumpah:

KESATU, Untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada H Abdul Ghofur- Firosya Shalati sebagai calon bupati dan wakil bupati Lamongan dalam pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah Lamongan tahun 2024.

Dengan ini menyatakan setia mendukung pasangan H Abdul Ghofur-Firosya Shalati dalam memperjuangkan, mewujudkan Lamongan yang lebih BAGUS, maju, sejahtera dan berkeadilan.

BACA JUGA:Blusukan ke Pasar Kiringan Bengawan Jero, Kaji Ghofur Bakal Tata Pasar dan Bangun Jalan Rusak di Lamongan

KEDUA, Siap berjuang bersama untuk memenangkan pasangan BAGUS dalam Pilkada tahun 2024 dengan semangat gotong-royong dan persatuan.

KETIGA, Menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran, keadilan dan demokrasi dalam setiap langkah perjuangan serta menolak segala bentuk kecurangan dan intimidasi.

KEEMPAT, Mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat Lamongan tanpa pamrih dengan menjadikan pasangan BAGUS sebagai pilihan terbaik untuk kemajuan Kabupaten Lamongan.

KELIMA, Saya berjanji akan terus mendukung pasangan H Abdul Ghofur-Firosya Shalati dalam menjalankan amanah terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Lamongan dan berperan aktif dalam mengawal kebijakan yang pro terhadap rakyat.

"Kami bersumpah bahwa apa yang telah kami ikrarkan ini adalah murni dari hati nurani tanpa paksaan dari pihak manapun demi kesejahteraan masyarakat Lamongan dan masa depan Kabupaten Lamongan yang lebih BAGUS"ucapnya

BACA JUGA:Blusukan ke Pasar Babat Lamongan, Kaji Ghofur Segera Merespon Keluhan Pedagang dengan BAGUS

BACA JUGA:Mbak Ria Istri Ghofur Calon Bupati Lamongan Didapuk Mewakili Tuan Rumah

Pasangan calon bupati Abdul Ghofur yang didampingi calon wakil bupati Firosya Shalati yang menghadiri deklarasi mengucapkan,

"Alhamdulillah dan terimakasih, pada deklarasi Pasukan Gajah Mada Nusantara ini mendukung saya. Hal ini membuat saya bangga, menurutnya, karena mereka menyatakan dukungan dan loyalitas untuk pasangan BAGUS." ucap Ghofur

Lebih lanjut Kaji Ghofur sapaan familier calon bupati Lamongan nomor 1.

“Ini adalah bukti nyata bahwa gerakan perubahan yang kami usung telah diterima oleh masyarakat. Kami berkomitmen untuk bekerja keras memenuhi harapan warga Lamongan.

Sumber: