Rekom Resmi PKB, Bacabup Lamongan Ghofur Kader Terbaik Harus Menang

Rekom Resmi PKB, Bacabup Lamongan Ghofur Kader Terbaik Harus Menang

Ketua Desk Pilkada DPP PKB Abdul Halim Iskandar menyerahkan SK Rekomendasi kepada H. Abdul Ghofur melalui Ketua Desk Pilkada Lamongan, Mustaqim Khoiron didampingi oleh H. Makin Abbas, M. Freddy Wahyudi, dan M Sanusi.--

LAMONGAN, MEMORANDUM - H. Abdul Ghofur akhirnya resmi mendapat surat keputusan Rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati (bacabup) di Pilkada serentak pada 27 November 2024 di Kabupaten Lamongan periode 2024-2029 mendatang.

Hal tersebut dituangkan dalam surat keputusan (SK) nomor : 29314/DPP/01/V/ 2024 tentang penetapan bakal calon kepala daerah Kabupaten Lamongan, yang telah ditandatangi sejak 10 Mei 2024 oleh Desk Pilkada DPP PKB.

Surat Keputusan Rekomendasi diserahkan langsung Ketua Desk Pilkada DPP PKB Abdul Halim Iskandar kepada pilihannya H. Abdul Ghofur melalui Ketua Desk Pilkada Lamongan, Mustaqim Khoiron di kantor DPW PKB Jawa Timur. Tepatnya di Jalan Gayungsari Nomor 33 Surabaya, pada Minggu 23 Juni 2024.

BACA JUGA:Ratusan Relawan Punokawan Deklarasi Dukung Ghofur Maju di Pilkada Lamongan

Ketua Desk Pilkada DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Halim Iskandar menekankan kepada tim dan seluruh jaringan PKB untuk memenangkan kader terbaik PKB yakni H. Abdul Ghofur.

"H. Abdul Ghofur ini kader terbaik PKB, sehingga ketika sudah maju sebagai calon Bupati harus menang dan target untuk menang harus bekerja keras," tegas Gus Halim sapaan karib ketua Desk Pilkada DPP PKB Abdul Halim Iskandar ini.

Selain itu, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar yang punya slogan "Holopis Kuntul Baris" ini meminta, PKB untuk terus menjalin komunikasi intensif dengan semua parpol, untuk diajak bekerja sama. Sehingga target menang itu bisa direalisasikan.

"terus komunikasi dengan dengan DPW, DPD, DPC dan DPRt parpol, ajak mereka satu barisan bagaimana mereka bisa bersama-sama dengan kita dalam pemenangan Pilkada 2024." imbuh Gus Halim.

BACA JUGA:Ribuan Masyarakat Bersama CEO Ababil Group Berselawat Mengalir ke Bacabup Abdul Ghofur

BACA JUGA:Naikkan Elektabiltas Pemimpin Masa Depan Lamongan, Baliho Ghofur Mulai Terpasang

Kendati demikian, perihal calon wakilnya, Gus Halim menyerahkan semua pada H. Abdul Ghofur bersama timnya dan disetujui oleh parpol koalisi. 

"Soal wakil, saya serahkan kepada bacabup dan timnya agar dirembuk (dimusyawarahkan) dengan baik bersama parpol koalisi, karena wakil itu juga menentukan kemenangan," pintanya.

"Alhamdulillah, kita dan masyarakat tunggu-tunggu yakni rekom sudah keluar ke pak H. Abdul Ghofur. Benar, kalau ketua DPC PKB yang juga ketua DPRD Lamongan, H. Abdul Ghofur telah menerima rekomendasi dari DPP PKB untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati (bacabup) di Pilkada 2024 di Kabupaten Lamongan." Ujarnya

"Setelah ini kita akan komunikasikan dan sosialisasikan rekom ini ke masyarakat dan konstituen partai untuk langsung gass," ungkap Ketua Desk Pilkada Lamongan, Mustaqim Khoiron, (*).

Sumber: