Semakin Yakin, Ghofur Bacabup Lamongan Dapat Rekom DPP PPP

Semakin Yakin, Ghofur Bacabup Lamongan Dapat Rekom DPP PPP

Pengkajian bakal calon kepala daerah di kantor DPW PPP Jawa Timurdi Jl Kendangsari Kecamatan Tenggilis Mejoyo Surabaya.--

LAMONGAN, MEMORANDUM - Jemput bola memenuhi undangan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jatim. H Abdul Ghofur Bakal Calon Bupati (Bacabup) Lamongan 2024, semakin Yakin H Abdul Ghofur dapat rekom dari DPP PPP.

Di Kantor DPW PPP Jawa Timur pukul 13.33 WIB, di Jl Kendangsari Kecamatan Tenggilis Mejoyo Surabaya. Dengan mengenakan kemeja putih lengan panjang, celana hitam, serta memakai kopyah hitam. Abdul Ghofur kemarin disambut dengan keakraban oleh jajaran pengurus DPW PPP Jatim.

Abdul Ghofur yang masih aktif sebagai Ketua DPRD Lamongan, kedatangannya ke kantor DPW PPP Jatim itu dalam rangka pengkajian bakal calon kepala daerah, karena sebelumnya beliau sudah mendaftar ke DPC PPP Kabupaten Lamongan sebagai bakal calon bupati Lamongan Pilkada 2024.

BACA JUGA:Daftar Bacabup Lamongan di Partai Perindo Kyai Rouf Optimistis Dapat Rekom

BACA JUGA:Ribuan Masyarakat Bersama CEO Ababil Group Berselawat Mengalir ke Bacabup Abdul Ghofur

Sementara itu, Zainul Arifin Ketua DPC PPP Lamongan dalam hal ini menyampaikan, semua bakal calon bupati maupun bakal calon wakil bupati yang sudah mendaftar ke PPP Lamongan pada saat penjaringan kemarin juga sudah dipanggil ke kantor DPW PPP Jatim.

"Komitmen untuk membangun Lamongan serta komitmen terhadap partai yang merekomendasi. Oleh karena itu Semua calon dipanggil Panitia Desk Pilkada DPW PPP Jatim untuk menyampaikan arah pembangunan daerahnya.," kata Zainul sapaan Ketua DPC PPP Lamongan, Kamis 23 Mei 2024.

BACA JUGA:Hadiri Acara DPW PAN Jatim, Bacabup Lamongan Duduk Sederet Cagub Khofifah dan Masfuk

Sejauh ini perihal rekom dari PPP, ditanya, apakah sudah ada usulan atau mengerucut ke salah satu nama calon bupati yang ikut dalam penjaringan, Zainul menambahkan, berkaitan rekom masih menunggu Pleno.

"Ini masih menunggu Pleno DPC, DPW dan DPP, calon – calon yang diundang ke DPW kemarin dalam rangka pengkajian bakal calon kepala daerah dan juga keseriusan untuk membangun Lamongan makin maju dan berdaya saing,” ulas Zainul, (pul).

Sumber: