Tingkatkan Silaturahmi, Bacabup Lamongan Kaji Ghofur Hadiri HUT Ke-23 Partai Demokrat

Tingkatkan Silaturahmi, Bacabup Lamongan Kaji Ghofur Hadiri HUT Ke-23 Partai Demokrat

Calon bupati (cabup) Lamongan H Abdul Ghofur yang akrab disapa Kaji Ghofur menghadiri HUT ke-23 Partai Demokrat di kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat.-Syaiful Anam-

LAMONGAN, MEMORANDUM.CO.ID - Dalam meningkatkan silaturahmi, calon bupati (cabup) Lamongan H Abdul Ghofur yang akrab disapa Kaji Ghofur menghadiri HUT ke-23 Partai Demokrat di kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat bersama keluarga besar kader dan simpatisan.

BACA JUGA:Daftar ke Partai Demokrat Lamongan, Ghofur Siap Dipanggil Mas AHY ke DPP

Acara yang dikemas kekeluargaan dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur ini dihelat di kantor Partai Demokrat Jalan Sumargo nomor 32, Lamongan, Senin 9 September 2024.

BACA JUGA:Ribuan Masyarakat Bersama CEO Ababil Group Berselawat Mengalir ke Bacabup Abdul Ghofur

Ketua DPC Partai Demokrat Lamongan Sugeng Santoso mengatakan peringatan HUT ke-23 Partai Demokrat ini dengan sengaja diisi dengan kegiatan syukuran. Hal ini sebagai bentuk syukur, bahwa Partai Demokrat terus hadir di tengah-tengah masyarakat.

 "Ucapan puji syukur Alhamdulillah dan terima kasih atas kedatangan para kader, dan pengurus DPC Partai Demokrat Lamongan, terkhusus atas kehadiran calon Bupati Lamongan H Abdul Ghofur," kata Ketua DPC Partai Demokrat Lamongan Sugeng Santoso.

BACA JUGA:Abdul Ghofur Utus Delegasi Ambil Formulir Bacakada ke DPC Demokrat Lamongan

Melalui HUT Partai Demokrat ini, pihaknya wajib memenangkan suara untuk H Abdul Ghofur. 

"Jadi insyaAllah DPC Partai Demokrat ke depan terpilih sebagai partai terdepan di Kabupaten Lamongan,” ujarnya.

Partai Demokrat memberikan rekomendasi amanat untuk pencalonan Bupati Lamongan, oleh karena itu, kita terus berjuang dan selanjutnya mendoakan kepada bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Semoga sehat selalu dan diberikan kesehatan.

BACA JUGA:Rekom Resmi PKB, Bacabup Lamongan Ghofur Kader Terbaik Harus Menang

“Untuk itu, dalam Pilkada Serentak nanti kita siap memenangkan pasangan H Abdul Ghofur sebagai Bupati Lamongan," pintanya.

Sementara itu, H Abdul Ghofur, calon Bupati Lamongan mengatakan, melalui momentum HUT ke-23 Partai Demokrat ini dapat memperkuat komunikasi yang telah terbangun baik selama ini terutama dalam meningkatkan sinergisitas, kerjasama dan kekompakan bersama.

BACA JUGA:Partai Demokrat Lamongan Solid Bersama AHY

Sumber: