Khofifah-Emil Kolab Bareng Dewa 19 Nyanyikan Hidup Adalah Perjuangan

Khofifah-Emil Kolab Bareng Dewa 19 Nyanyikan Hidup Adalah Perjuangan

Khofifah-Emil saat syuting video klip bareng personel Dewa 19 di Surabaya.--

Menurutnya, hal ini menjadi sesuatu yang bisa dijadikan referensi bagi semua orang bahwa setiap dari kita harus berjuang. Formatnya bisa berbeda. Dan tidak baik bahwa seseorang menangisi hari kemarin. Sebaliknya dikatakan Khofifah setiap orang harus menatap masa depan dengan penuh optimisme. 

BACA JUGA:Ratusan Pendeta se-Jatim Cetuskan GMSK untuk Menangkan Khofifah-Emil

“Ini menjadi semangat bagi kita semua. Terutama bagi kami, paslon yang sedang berikhtiar, Insya Allah semua berjalan baik, menang signifikan,” tegasnya.

Diyakini Khofifah video klip bersama Dewa 19 akan membawa resonansi untuk kemenangan Khofifah-Emil dari kalangan anak muda. Meski di video tersebut tidak ada ajakan kampanye, namun tetap ajak simbol-simbol seperti dua jari dan kemunculan dua sosok Khofifah-Emil. 

Di sisi lain, Emil Dardak pun meminta optimisme bahwa video klip ini akan membawa nuansa positif, kreatif dan kaya akan semangat kemenangan.

BACA JUGA:Blusukan Cek Harga Bapok di Pasar Templek Blitar, Khofifah Puji Kualitas Sayur Premium di Pasar Tradisional

“Ini kan Momen pilkada, mari kita jadikan ini ruang kampanye yang positif. Mari kita sampaikan hal-hal positif untuk menyemangati kita bersama khususnya anak muda Jawa Timur,” pungkas Emil. (yok)

Sumber: