Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Bojonegoro Hadiri Peringatan Maulid Nabi 1446 H

Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Bojonegoro Hadiri Peringatan Maulid Nabi 1446 H

peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H diadakan oleh pengurus TK Bhayangkari 66 Padangan bertempat di TK Bhayangkari 66 Padangan Jl. Surabaya No 94 Banjarejo--

BOJONEGORO, MEMORANDUM.CO.ID - Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang BOJONEGORO hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang diadakan oleh Pengurus TK Bhayangkari 66 Padangan bertempat di TK Bhayangkari 66 Padangan Jl. Surabaya No 94 Banjarejo Kecamatan Padangan Kabupaten BOJONEGORO, Kamis 19 September 2024.

Tampak hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad 1446 H ini yakni Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Bojonegoro, Panit I Binmas Polsek Padangan, guru dan orang tua murid serta siswa – siswi Sekolah TK Kemala Bhayangkari 66 Padangan. Sedangkan Pemberi ceramah dan tauziah dalam kegiatan tersebut adalah Ustad Kholil Maulana dari Kedewan Kabupaten Bojonegoro. 

Dalam sambutannya Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Bojonegoro Ibu Yulies Asmo menyampaikan, peringatan Maulid Nabi ini sebagai momentum meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT dan juga bertujuan untuk meneladani sifat dan akhlak Nabi Besar Muhammad SAW dalam hal kesabaran, keteguhan hati dan terutama perjuangan di jalan Allah SWT.

BACA JUGA:Peduli Sesama, Bhayangkari Cabang Gresik Bhakti Sosial Kesehatan di Panti Jompo Lestari

“Semoga dengan diadakannya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi amal ibadah bagi kita semua. Banyak sekali hikmah yang dapat di petik dan di teladani dari akhlak dan perjuangan Rasulullah yang harus di terapkan, baik dalam kehidupan sehari – hari ataupun khususnya sebagai guru TK Kemala Bhayangkari 66 Padangan tetap semangat dan sabar dalam membimbing anak didiknya,” tutur Ibu Yulies Asmo.

Selain itu Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari juga memberikan support kepada Guru TK Kemala Bhayangkari 66 Padangan agar tetap menjaga kekompakan dan kerukunan antar guru demi kemajuan TK Bhayangkari 66 Padangan.

Sumber: