Usai Pesta Miras, Pemuda asal Bojonegoro Tabrak Pemotor Hingga Tewas

Usai Pesta Miras, Pemuda asal Bojonegoro Tabrak Pemotor Hingga Tewas

Febrianto dimintai keterangan oleh petugas di lokasi--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Kecelakaan melibatkan dua motor terjadi di Jalan Upa Jiwa, Wonokromo, Kamis 17 Oktober 2024, dinihari. Akibat insiden itu, Rois (38) asal Bagong Pasar tewas di lokasi kejadian. Itu setelah, motornya ditabrak oleh Febrianto (21) asal Bojonegoro.

Untuk menghindari amukan massa, Febri diamankan beberapa pengendara lainnya ke pos keamanan AJBS yang tak jauh dari lokasi kecelakaan. "Sempat diamankan di pos sekuriti sama warga karena mabuk, takut di massa," ujar Heri, salah satu warga yang ikut mengamankan Febri.

Sementara itu, Kanitgakkum Satlantas Polrestabes Surabaya Iptu Suryadi menjelaskan, Febri saat itu mengemudikan Vario S 4206 ABX. Sementara korban Rois, menunggangi Honda Supra L 6217 LL.

BACA JUGA:Pesta Miras di Pasuruan Berujung Penganiayaan

"Motor Honda Vario S 4206 ABX berjalan dari arah selatan ke utara. Saat melawan arus terjadi kecelakaan lalu lintas dengan Honda Supra L 6217 LL yang berjalan dari arah utara ke selatan," jelas Suryadi.

Atas insiden itu, Rois tewas di lokasi usai menderita luka parah di bagian kepala. Sementara Febrianto yang tak membawa SIM itu luka di robek di dahi. "Penyebab, karena faktor manusia kurang hati-hati dan tidak konsentrasi. Korban langsung dilarikan ke RSUD dr. Soetomo," kata dia.(fdn)

Sumber: