Polsek Bojonegoro Kota Gelar Jumat Berkah, Bagikan Nasi Bungkus ke Warga

Polsek Bojonegoro Kota Gelar Jumat Berkah, Bagikan Nasi Bungkus ke Warga

Anggota Polsek Bojonegoro Kota melakukan kegiatan Jumat Berkah di sejumlah lokasi.-Sutopo-

BOJONEGORO, MEMORANDUM.CO.ID – Anggota Polsek BOJONEGORO Kota menggelar kegiatan Jumat Berkah sambil melaksanakan patroli "Birukan BOJONEGORO" di sejumlah lokasi pada Jumat 18 Oktober 2024. 

BACA JUGA:Kegiatan Rutin, Polsek Bojonegoro Kota Bagikan Nasi Bungkus ke Warga

Sebanyak 50 nasi bungkus dibagikan kepada kaum duafa, tukang becak, tukang kebersihan, anak sekolah, dan pengguna jalan di kawasan Jalan Pahlawan dan Jalan Veteran, Kecamatan Bojonegoro.

BACA JUGA:10 Besar Polsek Tipe-A Terbaik se-Indonesia, Polsek Bojonegoro Kota Raih Kompolnas Award 2024

Menurut Kapolsek Bojonegoro Kota AKP Agus Elfauzi, kegiatan ini merupakan bagian dari program Polri Peduli Sesama, yang bertujuan untuk tidak hanya melindungi dan melayani masyarakat, tetapi juga berbagi dengan sesama. 

BACA JUGA:Jumat Berkah, Anggota Polsek Bojonegoro Kota Berbagi Nasi Bungkus ke Warga

"Meski jumlahnya tidak banyak, kami berharap aksi ini bisa sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama di tengah persiapan jelang Pilkada Serentak 2024," ujar Agus Elfauzi.

BACA JUGA:Polsek Bojonegoro Kota Gerebek Arena Sabung Ayam dan Judi Dadu

Kegiatan ini disambut positif oleh warga yang merasa terbantu dengan adanya pembagian nasi bungkus gratis, terutama bagi mereka yang bekerja di sektor informal. 

BACA JUGA:Jaga Kondusifitas, Polsek Bojonegoro Kota Lakukan Patroli Bersinggungan

Masyarakat pun mengapresiasi kepedulian Polri yang selain menjaga keamanan, juga aktif berbagi dan memberikan edukasi kepada warga. (top)

Sumber: