Jaga Kondusifitas, Polsek Bojonegoro Kota Lakukan Patroli Bersinggungan

Jaga Kondusifitas, Polsek Bojonegoro Kota Lakukan Patroli Bersinggungan

Polisi Saat Patroli-Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Dalam ragka menciptakan Harkamtibmas yang kondusif, Unit Patroli Polsek Bojonegoro kota melaksanakan Patroli bersingungan dengan unit Patroli polsek trucuk Polres Bojonegoro guna antisipasi tindak kriminalitas, Jum’at 17 Mei 2024.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan sebagai bentuk kepedulian Polsek bojonegoro Kota menjaga wilayah agar tetap Aman dan kondusif.

Dalam pelaksanaan patroli bersingguan masing - masing polsek melaksanakan patroli dengan rute yang telah ditentukan dan bertemu di titik tertentu untuk selanjutnya berkordinasi tentang situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah. 

Tampak saat ini personel masing polsek menentukan titik temu di jalan Lettu Suyitno tak hanya berkoordinasi terkait kamtibmas wilayah, personel juga mencegah tindak kriminalitas seperti 3C ( Curat, curas, curanmor )

BACA JUGA:Polsek Bojonegoro Kota Beri Pengamanan Tes CAT PPK

Saat di konfirmasi Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol Mukodam mengatakan kegiatan Patroli bersinggungan Ini merupakan langkah preventif yang harus dilakukan sejak dini dan merupakan langkah paling efisien guna mencegah tindak kriminalitas.

“Kegiatan patroli bersinggungan ini akan terus digiatkan dan tak hanya pada lokasi yang sama akan tetapi juga lokasi lain yang berpotensi rawan terjadinya gangguan situasi kamtibmas," pungkas Kapolsek. (top)

Sumber: