Didik Adyotomo Pimpin Upaya Penataan dan Penyegaran di Kejari Batu

Didik Adyotomo Pimpin Upaya Penataan dan Penyegaran di Kejari Batu

Kajari Kota Batu Didik Adyotomo SH MH CSSL mengambil sumpah pejabat baru yang dilantik.-Ariful Huda-

BATU, MEMORANDUM.CO.ID – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Batu menggelar pelantikan pejabat Roselin IV yang berlangsung di Ruang Rapat Utama Kejari Batu pada Rabu 18 September 2024. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Batu Didik Adyotomo SH MH CSSL.

BACA JUGA:Stabilkan Ikon Kota Batu dengan Tanaman Apel, Kejari Kota Batu Raih Sustainable Innovation Award

Dalam pelantikan ini, Romi Prasetiya Niti Sasmito SH resmi diangkat sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan di Kejaksaan Negeri Batu. Sebelumnya, Romi menjabat Kepala Seksi Intelijen di Kejaksaan Negeri Kepulauan Aru.

BACA JUGA:Dugaan Perundungan di Kota Batu, Kejari Tangani dengan Hati-hati

Didik Adyotomo menyampaikan ucapan selamat kepada Romi dan berharap pejabat baru ini dapat segera beradaptasi dengan tugas barunya, serta berkoordinasi dengan seluruh jajaran Bidang Pembinaan di Kejari Batu.

BACA JUGA:Kasus Penganiayaan Pelajar SMPN di Kota Batu, Kejari Lakukan Penelitian Berkas Perkara

"Selamat bertugas kepada Kepala Sub Bagian Pembinaan yang baru. Kami berharap agar segera beradaptasi dan bekerja sama dengan tim, serta menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab," ujar Didik.

BACA JUGA:Kejari Batu Gelar Penyuluhan Hukum di Desa Songgokerto

Pelantikan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya penataan dan penyegaran organisasi di lingkungan Kejari Batu. Didik menekankan pentingnya bagi pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dengan tempat dan suasana kerja yang baru agar dapat menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dengan baik.

BACA JUGA:Kejari Batu Telusuri Dugaan Kasus KUR Mikro BRI Cabang Batu

Pelantikan Romi Prasetiya Niti Sasmito didasarkan pada Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor: KEP-IV-976/C.4/07/2024 tertanggal 31 Juli 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan Struktural serta Pemindahan Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia. (nik)

Sumber: