Dukungan Tulus Kompencam di Pilkada 2024 untuk Masa Depan Jember yang Lebih Baik

Dukungan Tulus Kompencam di Pilkada 2024 untuk Masa Depan Jember yang Lebih Baik

Para Pengurus Kompencam Jember nyatakan dukung Gus Fawait-Joko S--

JEMBER, MEMORANDUM.CO.ID - Perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Jember semakin memanas dengan adanya pelaporan Seorang Camat yang mendukung Calon Bupati Petahana nomor urut 1 Jih Hendy-Gus Firjaun.

Sementara itu Komunitas Pensiunan Camat Jember (Kompencam), menyatakan dukungannya ke Paslon nomor urut 2 Gus Fawait-Joko S.

BACA JUGA:Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2024, Diikuti 30 Kecamatan di Jember

Hasyim, mantan Camat Pakusari selaku juru bicara Humas Komunitas Pensiunan Camat Jember (Kompencam), didampingi oleh Sekretaris Sutarman, (mantan camat Ambulu) mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk menyampaikan Aspirasi Pilkada 2024 pada 27 Nopember mendatang.

"Seperti yang telah kita ketahui bersama, Komunitas Pensiunan Camat Jember adalah wadah bagi kami para purnabakti yang pernah mengabdi di berbagai kecamatan di Kabupaten Jember. Meskipun sudah tidak aktif dalam pemerintahan, kami tetap memiliki kepedulian yang tinggi terhadap perkembangan daerah Kabupaten Jember yang kami cintai ini." Ucapnya

BACA JUGA:Kepala Kantor Pertanahan Jember Lantik 11 Camat Sebagai PPATS

Dalam konteks Pilkada Jember yang akan dilaksanakan pada 27 Nopember mendatang, Kompencam secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jember, yaitu Bapak Gus Fawaid dan Bapak Djoko Susanto.

Menurut Mantan Camat Pakusari itu, Sederhana saja, mereka melihat bahwa Gus Fawaid-Djoko Susanto memiliki visi dan misi yang sangat sejalan dengan harapan dan aspirasi masyarakat Jember. Mereka yakin bahwa keduanya memiliki kapasitas, integritas, dan komitmen yang kuat untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Jember.

"Semua karena cinta, itulah alasan utama kami mendukung pasangan ini. Cinta kepada Jember, cinta kepada masyarakat, dan cinta akan perubahan yang lebih baik. Kami percaya bahwa Gus Fawaid-Djoko Susanto adalah pemimpin yang tepat untuk membawa Jember ke arah yang lebih maju dan sejahtera, "beber Hasyim. Minggu 5 Oktober 2024.

BACA JUGA:Penerimaan Pajak Minim, Bupati Hendy Minta Camat Turun ke Desa

Sebagai mantan camat, mereka memahami betul tantangan dan permasalahan yang dihadapi oleh Kabupaten Jember. Mereka yakin bahwa dengan kepemimpinan yang kuat dan didukung oleh program-program yang tepat, permasalahan-permasalahan tersebut dapat diatasi.

Oleh karena itu, mereka mengajak seluruh masyarakat Jember untuk bersama-sama mendukung pasangan Gus Fawaid-Djoko Susanto. "Mari kita satukan langkah untuk membangun Jember yang lebih baik, lebih maju, dan lebih sejahtera."tegasnya

BACA JUGA:Camat Mediasi Kasus Chat Sayang Kades Pringgodani

Sementara Sekretaris Kompencam Sutarman menambahkan, Bahwa Kompencam memang bukan Komunitas untuk berpolitik tapi masing masing anggota mempunyai hak pilih untuk menentukan pilihan politiknya untuk Jember lebih baik lagi. (edy)

Sumber: