Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Lamongan Lantik Empat Ratus PNS Fungsional

 Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Lamongan Lantik Empat Ratus PNS Fungsional

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi melantik empat ratus pegawai negeri sipil (PNS), di lantai 7 Aula Gadjah Mada gedung Pemkab Lamongan.--

LAMONGAN, MEMORANDUM.CO.ID - Bupati Lamongan Yuhronur Efendi melantik dan mengambil sumpah empat ratus pegawai negeri sipil (PNS) dalam jabatan fungsional, di lantai 7 Aula Gadjah Mada Pemkab Lamongan.

Empat ratus PNS tersebut tersebar di lima OPD Kabupaten Lamongan. Dengan rincian empat PNS di Inspektorat, 301 PNS Dinas Pendidikan, 59 PNS Dinas Kesehatan, 24 PNS RSUD dr.Soegiri, dan dua belas PNS RSUD Ngimbang.

BACA JUGA:Diakhir Masa Jabatannya, Bupati Lamongan Lantik 18 Pejabat

BACA JUGA:Jaring Bibit Atlet, Sebanyak 32 Tim Futsal di Lamongan Rebutkan Piala Bupati 2024

Saat memberikan sambutan pengarahan, Bupati yang akrab disapa Pak Yes menuturkan bahwa sebagai aparatur sipil negara diwajibkan memberikan pelayanan publik yang maksimal.

"Pertama saya ucapkan selamat atas jabatan fungsional saat ini. Saya yakin dalam menjalankan pekerjaan, anda semua pasti bersinggungan langsung dengan pemberian layanan publik. Memberikan pelayanan publik yang maksimal, merupakan salah satu wujud PNS dalam berkinerja yang selalu positif dan baik," tutur Pak Yes.

BACA JUGA:Bupati Lamongan Launching Beasiswa Perintis 2024

BACA JUGA:Peringatan Ke-79 HUT RI, Bupati Lamongan Minta Masyarakat Harus Merayakan Kemerdekaan dengan Karya

Selanjutnya, orang nomor satu di Kota Soto menjelaskan bahwa kinerja yang baik dapat direalisasikan dengan ditunjang kapasitas diri. Mengingat dinamika permintaan masyarakat akan terus bertambah.

Dengan itu Pak Yes meminta agar seluruh PNS yang baru saja dilantik terus menambah kapasitas diri. Karena dengan ilmu pengetahuan yang luas dipastikan mampu mendedikasikan kinerja yang memuaskan.

"Anugerah jabatan fungsional harus memacu anda agar mengupgrade diri. Menambah kapasitas diri itu bisa kita dapatkan dari ilmu pengetahuan, mengikuti pendidikan diklat, meneruskan pendidikan akademik dan non akademik dan mengikuti kegiatan-kegiatan lain," tutur Pak Yes.

BACA JUGA:Istimewa, Rekom Diberikan Langsung oleh AHY ke Paslon Bupati Lamongan

BACA JUGA:Pelantikan IPSI Lamongan, Bupati Yohronur Minta Jaga Kondusifitas dan Persembahkan Prestasi

Tak lupa, Pak Yes juga mengajak para ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Lamongan terus mempertahankan capaian. Terutama dalam hal pengelolaan manajemen pemerintahan. Salah satu capain yang baru saja diraih adalah penghargaan Pandu Negeri tahun 2024 oleh Indonesian Institute for Public Governance (IIPG).

Sumber: