Polsek Jatiroto Gelar Patroli Gabungan dan Jalin Silaturahmi dengan Warga

Polsek Jatiroto Gelar Patroli Gabungan dan Jalin Silaturahmi dengan Warga

Personil Polsek Jatiroto Saat Diskusi Sama Warga Untuk Menciptakan Kondusivitas--

LUMAJANG, MEMORANDUM.CO.ID - Dalam upaya menjaga kondusivitas wilayah menjelang Pilkada, Polsek Jatiroto jajaran Polres Lumajang menggelar kegiatan patroli gabungan bersama TNI dan menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa 10 September 2024 di rumah  Dani, Desa Jatiroto.

Kapolsek Jatiroto, AKP Agus Sugihart, S.H., M.H., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

"Kami ingin memastikan bahwa situasi di wilayah hukum Polsek Jatiroto tetap kondusif menjelang Pilkada. Dengan kegiatan patroli gabungan dan silaturahmi ini, kami berharapnya masyarakat merasa lebih aman dan terlindungi," ujar Kapolsek.

BACA JUGA:Pesan Kapolsek Jatiroto Selalu Jaga Pentingnya Kamtibmas Kepada Warga di Sela Sambangi SIM Keliling

Dalam kegiatan tersebut, personel Polsek Jatiroto bersama TNI memberikan imbauan kepada tokoh masyarakat agar turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Selain itu, kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat.

"Kami juga membuka ruang bagi masyarakat untuk menyampaikan segala bentuk informasi atau laporan terkait situasi kamtibmas di wilayahnya," terang AKP Agus. 

BACA JUGA:Adu Banteng di Jatiroto, 1 Tewas

Agus berharap dengan kegiatan seperti ini, sinergi antara Polri, TNI, dan masyarakat semakin solid sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Jatiroto.(Ags)

Sumber: