Motor Oleng Tabrak Minibus, Pemuda Asal Gumukmas Tewas

Motor Oleng Tabrak Minibus, Pemuda Asal Gumukmas Tewas

Tim Lakalantas Polres Jember Olah TKP --

JEMBER, MEMORANDUM.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa kembali terjadi di wilayah Jember. Seorang perempuan asal Desa Karangrejo, Kecamatan Gumukmas, Nur Sholikhatul Fitria (24), tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah minibus di Jalan Umum Jurusan Puger - Gumukmas, Sabtu 7 September 2024.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan yang terjadi didepan Depot Ayam Pedas Rupini masuk Dusun Krajan, Desa Menampu, Kec. Gumukmas, Jember, bermula saat sepeda motor Honda Beat Nopol: P-5284-KK, yang dikendarai Nur Sholikhatul Fitria (24) melaju dari arah selatan menuju utara. 

Namun, sesampainya di lokasi kejadian, motor tersebut tiba-tiba oleng dan menabrak Minibus Daihatsu Taruna Nopol: N-1130-ZR yang dikemudikan Titik Wijayati (60) yang melaju dari arah berlawanan.

BACA JUGA:Pelajar Asal Wonokromo Tewas Kecelakaan di Jalan Gunungsari

Akibat kecelakaan tersebut, Nur Sholikhatul Fitria mengalami luka serius di kepala dan tangan. Korban yang sempat dilarikan ke Puskesmas Gumukmas, dinyatakan meninggal dunia.

Kanit Lakalantas Polres Jember, Iptu Edi Purwanto, menjelaskan kronologi kejadian. Diduga, pengendara motor hilang kendali dan menabrak bagian depan minibus yang melaju dari arah berlawanan. 

"Akibat kecelakaan tersebut, Nur Sholikhatul Fitria mengalami luka parah di kepala dan tangan hingga akhirnya meninggal dunia saat menjalani perawatan di Puskesmas Gumukmas. " ungkap Kanit Lakalantas Polres Jember, Iptu Edi Purwanto. (edy)

Sumber: