Hadir di GIIAS Surabaya 2024, BYD M6 Jadi Pilihan MPV Listrik Ideal untuk Keluarga

Hadir di GIIAS Surabaya 2024, BYD M6 Jadi Pilihan MPV Listrik Ideal untuk Keluarga

Penampilan BYD M6 di booth BYD GIIAS Surabaya 2024.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Sukses terjual sebanyak 2.920 unit dalam acara GIIAS di Jakarta, kini BYD melanjutkan tren positifnya dengan menghadirkan BYD M6 dalam acara GIIAS Surabaya yang berlangsung pada Rabu-Minggu, 28 Agustus-1 September 2024 di Grand City Convex.

Luther Panjaitan, Head of PR and Government Relations PT BYD Motor Indonesia menjelaskan, BYD M6 merupakan MPEV pertama di Indonesia yang dirancang khusus untuk keluarga.

BACA JUGA: Dukung Pelaksanaan GIIAS 2023, Astra Financial Optimis Peningkatan Transaksi

Mobil listrik ini menawarkan kombinasi sempurna antara ruang, kenyamanan, performa, dan teknologi terkini. Tak ayal, menjadikannya pilihan ideal bagi masyarakat yang mencari kendaraan ramah lingkungan tanpa mengorbankan fungsionalitas.

"Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Surabaya memiliki peran penting dalam transformasi berkendara yang lebih baik melalui penggunaan kendaraan listrik (EV). Hal ini sejalan dengan visi BYD untuk menciptakan masa depan berkendara lebih hijau dan berkelanjutan," kata Luther.

BACA JUGA:OLX Autos Partisipasi di GIIAS, Bidik Potensi Pasar Automotif Surabaya

BACA JUGA:Buka GIIAS 2022, Menko Airlangga: Bukti Kemampuan Manufaktur Indonesia Terus Membaik

Dalam pameran ini, BYD menampilkan lini produk unggulannya, termasuk BYD M6 yang belum lama ini diluncurkan secara nasional di GIIAS Jakarta.

Kehadirannya diharapkan dapat memperkuat posisi BYD sebagai pemimpin pasar kendaraan listrik, sekaligus mendorong adopsi EV di kalangan masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

"Partisipasi BYD di GIIAS Surabaya merupakan salah satu agenda penting untuk memperkenalkan unit dan teknologi BYD kepada masyarakat Indonesia, seperti keunggulan teknologi e-platform yang digunakan di unit BYD," ucap Luther.

"BYD juga mengaplikasikan blade battery kebanggaannya, sebuah teknologi revolusioner baterai lithium iron phosphate (LFP) yang terkenal dengan desain unik dan kinerja mengesankan, memberikan dampak signifikan pada industri kendaraan listrik," sambungnya.

BACA JUGA:Pameran Health Care Gakeslab Expo 2024 Jadi Sarana Kemajuan Alkes Terbaru

Diterangkan Luther, BYD M6 didukung dengan teknologi ramah lingkungan. Sehingga memberikan pengalaman berkendara yang efisien, nyaman, dan aman. Ditambah fitur-fitur inovatifnya menjadikan setiap perjalanan semakin menyenangkan.

BYD optimis bahwa respon positif dari masyarakat Surabaya terhadap BYD M6 akan mengikuti kesuksesannya di Jakarta.

Sumber: