PKS Siap Menangkan Pasangan Harmonis di Pilbup Madiun 2024

PKS Siap Menangkan Pasangan Harmonis di Pilbup Madiun 2024

Deklarasi dukungan pasangan Harmonis pada Pilkada 2024 oleh PKS Kabupaten Madiun.--

MADIUN, MEMORANDUM - Dukungan terhadap pasangan Hari Wuryanto -  Purnomo Hadi atau Harmonis semakin menguat menjelang Pilkada Kabupaten Madiun 2024.

Setelah sebelumnya resmi diusung oleh Partai Golkar dan PKB, kini Partai Keadilan Sejahtera (PKS) turut memberikan rekomendasi resmi kepada pasangan Harmonis. 

Rekom ke pasangan Harmonis sesuai SK DPP PKS Nomor 629.16.12/Skep/DPP-PKS/0224 tanggal 25 Juli 2024. 

PKS pun tancap gas gelar deklarasi sekaligus sebagai konsolidasi awal PKS untuk memenangkan pasangan Harmonis, di I Club Kota Madiun.

"Insyallah kita seluruh kader dan pengurus berkomitmen untuk memenangkan paslon Harmonis," kata Ketua DPD PKS Kabupaten Madiun, Djumadi. 

BACA JUGA:Survei Pilkada We Institut, Maidi-F Bagus Panuntun Tertinggi

BACA JUGA:Dinsos Madiun Minta KPU Jamin Hak Pilih Disabilitas dan ODGJ pada Pilkada 2024

Jumadi menyatakan, keputusan PKS untuk memberikan rekom kepada pasangan Harmonis ini merupakan ikhtiar bersama pengurus. Pun DPD PKS telah melakukan penjajakan maupun mencari informasi dan masukan dari pembimbing dan pembina maupun kadernya. 

"Agar kita tidak salah menentukan pilihan dan sesuai dengan yang diharapkan kader maupun pengurus PKS di Kabupaten Madiun," ucapnya. 

Disisi lain, alasan PKS mendukung Harmonis di antaranya karena pasangan ini berkomitmen untuk senantiasa menjaga integritas dalam setiap langkah dan keputusan, menjaga pelayanan kepada masyarakat, menjaga transparansi dan akuntabilitas, menjaga komitmen untuk kesejahteraan, menjaga kerjasama dan sinergi, serta menjaga kepemimpinan yang inspiratif. 

"Sudah kita sampaikan ke kader untuk melakukan konsolidasi untuk bergerak memenangkan paslon Harmonis," ungkap Djumadi.

BACA JUGA:Partai Gerindra Resmi Usung Maidi-Bagus Panuntun Maju Pilkada Madiun

BACA JUGA:Jelang Pilkada, Ketua DPD Golkar Kota Madiun Terima Safari Politik Kader PDI-P

Sementara itu, bakal calon bupati Madiun Hari Wuryanto menyampaikan banyak terimakasih, sebab telah dipercaya dan diberikan amanah oleh PKS untuk ikut Pilkada Kabupaten Madiun 2024. Dengan begitu, koalisi partai yang tergabung pada paslon Harmonis akan semakin kuat. 

Sumber: