Harian Disway Juara 2 Turnamen Bulutangkis Antar-Media Piala Kapolda Jatim 2024, Silaturahmi Media di Jatim

Harian Disway Juara 2 Turnamen Bulutangkis Antar-Media Piala Kapolda Jatim 2024, Silaturahmi Media di Jatim

CEO Harian Disway, Tomy C Gutomo.-Arif Alfiansyah-

SURABAYA, MEMORANDUM - Harian Disway berhasil meraih juara kedua dalam Turnamen Bulutangkis Antar-Media Piala Kapolda Jatim 2024 yang diselenggarakan pada 10-11 Juli 2024 di Gedung Bulutangkis Semeru Tangguh Mapolda Jatim.

BACA JUGA:Kalahkan Disway 2-0, Memorandum.co.id Juara Turnamen Bulutangkis Antar-Media Piala Kapolda Jatim 2024 

CEO Harian Disway, Tomy C Gutomo mengatakan, capaian ini merupakan hasil yang membanggakan bagi Harian Disway, mengingat persiapan yang dilakukan minim. Pihaknya mengaku tidak menyangka tim Harian Disway bisa melaju hingga ke final.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Memorandum.co.id Lolos ke Semifinal, Jumpa TVRI Jatim 

"Ini di luar dugaan kami bisa lolos ke final. Kami tidak punya banyak pemain, tetapi bisa tembus ke babak final ini benar-benar di luar prediksi kami," kata Tomy, Kamis 11 Juli 2024.

BACA JUGA:Turnamen Bulu Tangkis Antarmedia Piala Kapolda Jatim 2024 Memasuki Babak 8 Besar 

Tomy juga mengapresiasi kerja sama Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum dan Polda Jatim dalam menyelenggarakan turnamen bergengsi ini. Ia menilai, turnamen ini menunjukkan semangat dan sportivitas para jurnalis di Jatim dalam bidang olahraga. Turnamen ini diharapkan dapat terus diadakan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan kekompakan antar media.

BACA JUGA:Wakapolda Jatim Buka Turnamen Bulutangkis Antar-Media Piala Kapolda dan Deklarasi Pilkada Aman dan Damai 

"Luar biasa. Sudah berturut-turut event ini diadakan, dan saya rasa event ini cukup bagus, sangat kompetitif. Tim-tim yang bertanding juga serius. Turnamen ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai wadah silaturahmi dan memperkuat kekompakan antar media di Jatim," ujar Tomy.

BACA JUGA:Turnamen Bulutangkis Antar-Media Piala Kapolda Jatim 2024, Suara Surabaya Media Unggul 2-0 atas Bhirawa 

Ke depan, Tomy berharap Harian Disway dapat kembali berpartisipasi dalam turnamen ini. Meskipun belum meraih juara, Tomy optimistis bahwa tim Harian Disway akan tampil lebih baik di tahun depan. Ia berharap timnya bisa kembali lolos ke final dan bahkan meraih gelar juara.

BACA JUGA:Besok, Turnamen Bulutangkis Antar-Media 2024 Dibuka Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto  

"Kami bersyukur atas kesempatan untuk berpartisipasi dalam turnamen ini. Mudah-mudahan tahun depan minimal bisa masuk final lagi," pungkas Tomy. (*)

Sumber: