Fashion Show Irtansa Modeling Membius Pengunjung Ciputra World

Fashion Show Irtansa Modeling Membius Pengunjung Ciputra World

Model fashion show wedding di depan pengunjung di Atrium Oval Ciputra World Surabaya. -Farid Al Jufri-

SURABAYA, MEMORANDUM - Penampilan Fashion Show Irtansa Modeling dalam Surabaya Tourism Awards (STA) 2024 begitu membius mata pengunjung di Ciputra World. Para model yang bergaya di panggung terlihat sangat cantik dan elegan. 

BACA JUGA:Peringati HJKS Ke-731, Harian Disway Gelar Surabaya Tourism Award 2024

Fashion Show yang bertemakan Kebaya Modern & Slim Long Dress, Irtansa Modeling menampilkan catwalk nusantara untuk wedding (pernikahan). Dalam penampilan di Atrium Oval Ciputra World Surabaya tersebut ada juga model cilik yang ikut meramaikan fashion show. 


Fashion Show yang bertemakan Kebaya Modern & Slim Long Dress, Irtansa Modeling menampilkan catwalk nusantara untuk wedding (pernikahan).-Farid Al Jufri-

Usai penampilan anak didiknya dalam fashion show, Owner Irtansa Modeling, Irma Irtansa mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk semua yang mendukung acara tersebut. Tak lupa juga untuk Harian Disway dan Ciputra World yang memberikan tempat untuk acara Fashion Show. 

BACA JUGA:Jaksa Agung Rotasi 15 Kajati, Ini Daftarnya

"Terima kasih semuanya dan di hari ulang tahun Kota Surabaya yang ke-731, semoga semakin sukses, semakin jaya Surabaya ku," kata Irtansa, Jumat 24 Mei 2024.

Irma Irtansa mengatakan bahwa sudah mempersiapkan segalanya dengan baik untuk anak didiknya yang mengikuti fashion show dalam STA 2024. Setiap minggu mereka selalu berlatih dan belajar untuk menunjukkan skill yang mereka miliki. 

BACA JUGA:Rotasi Besar-besaran di Kejati Jatim, 14 Kajari dan 2 Asisten

"Tidak ada persiapan khusus, kami selalu latihan seminggu sekali, biasanya pada Kamis malam di Royal Plaza Surabaya. Dan saat siang di Sepanjang, Sidoarjo," kata Irtansa. 

Irtansa melanjutkan, bahwa dirinya sudah membuka school modeling sejak 2019. Para murid yang diterimanya dimulai dari umur 3 hingga 30 tahun untuk diajarkan catwalk wedding sampai catwalk casuals. 


Penampilan Fashion Show Irtansa Modeling dalam Surabaya Tourism Awards (STA) 2024 begitu membius mata pengunjung di Ciputra World. -Farid Al Jufri-

"Saya membuka school modeling ini untuk membantu meningkatkan skill. Selain itu, biasanya kan ada anak yang insecure dengan tubuh, jadi kami juga tidak memberikan syarat dan ketentuan yang berpatokan tubuh harus kurus," ujarnya. 

BACA JUGA:Pusat Oleh-Oleh yang Wajib Dikunjungi Ketika Kamu Berlibur di Surabaya

Sumber: