Kapolda Jatim Menangi Laga Eksebisi Melawan Memorandum.co.id

Kapolda Jatim Menangi Laga Eksebisi Melawan Memorandum.co.id

Kapolda Jatim Irjenpol Imam Sugianto foto bersama sebelum pertandingan eksebisi.-Farid Al Jufri-

SURABAYA, MEMORANDUM - Turnamen Bulutangkis Antar-Media Piala Kapolda Jatim 2024 ditutup langsung Kapolda Jatim Irjenpol Imam Sugianto. Dalam turnamen tersebut Memorandum.co.id berhasil keluar sebagai juara 1, untuk juara 2 diraih oleh tim Harian Disway, sedangkan SKH Memorandum dan TVRI Jatim meraih juara 3 bersama.

BACA JUGA:Kalahkan Disway 2-0, Memorandum.co.id Juara Turnamen Bulutangkis Antar-Media Piala Kapolda Jatim 2024 

Usai mengalungkan medali ke pemenang dan memberikan trofi juara, Kapolda Jatim juga mengadakan pertandingan eksebisi bersama Juara 1 Memorandum.co.id.

Dalam pertandingan eksebisi tersebut, Kapolda Jatim Irjenpol Imam Sugianto berpasangan dengan Irwan menghadapi pasangan Direktur Memorandum.co.id Yoyok Khayatullah dan Nanang Chosim.

BACA JUGA:Harian Disway Juara 2 Turnamen Bulutangkis Antar-Media Piala Kapolda Jatim 2024, Silaturahmi Media di Jatim 

Disaksikan pejabat utama (PJU) Polda Jatim dan Pimpinan SKH Memorandum, pertandingan eksebisi tersebut dimenangi pasangan Kapolda Irjenpol Imam Sugianto dan Irwan dengan rubber set 21-16, 20-22, dan 21-19.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Memorandum.co.id Lolos ke Semifinal, Jumpa TVRI Jatim 

Pada set pertama, Irjenpol Imam Sugianto dan Irwan berhasil menang dengan skor 21-16. Pertandingan itu berjalan seru dan ketat dengan sorak sorai penonton di Lapangan Bulutangkis Tangguh Semeru Mapolda Jatim.

BACA JUGA:Turnamen Bulu Tangkis Antarmedia Piala Kapolda Jatim 2024 Memasuki Babak 8 Besar 

Pada set kedua, giliran pasangan Yoyok Khayatullah dan Nanang Chosim yang berhasil mengalahkan Kapolda Irjenpol Imam Sugianto dan Irwan. Dengan pertandingan yang ketat dan saling berbalik unggul, Yoyok dan Chosim menang dengan skor 22-20.

BACA JUGA:Wakapolda Jatim Buka Turnamen Bulutangkis Antar-Media Piala Kapolda dan Deklarasi Pilkada Aman dan Damai 

Di set penentuan, Kapolda Irjenpol Imam Sugianto dan Irwan berhasil mengalahkan Yoyok Khayatullah dan Nanang Chosim dengan skor 21-19. Meskipun fisik sama-sama terkuras, tapi kedua pasangan memberikan penampilan terbaik.


Kapolda Jatim Irjenpol Imam Sugianto berpasangan dengan Irwan menghadapi pasangan Direktur Memorandum.co.id Yoyok Khayatullah dan Nanang Chosim dalam eksebisi.-Farid Al Jufri-

Ketua Pelaksana Turnamen Bulutangkis Antar-Media Piala Kapolda Jatim 2024, Kombespol Dirmanto, mengucapkan terima kasih atas partisipasi rekan-rekan media yang turut memeriahkan Turnamen Bulutangkis Piala Kapolda Jatim 2024, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78.

BACA JUGA:Besok, Turnamen Bulutangkis Antar-Media 2024 Dibuka Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto  

"Terima kasih rekan-rekan media, yang turut memeriahkan peringatan hari Bhayangkara ke-78, dengan mengikuti turnamen bulutangkis Piala Kapolda Jatim 2024," jelas Kombespol Dirmanto yang yang Kabidhumas Polda Jatim ini.

BACA JUGA:Turnamen Bulutangkis Antar-Media Piala Kapolda Jatim Sekaligus Deklarasi Pilkada Aman dan Damai Wartawan Jatim 

"Alhamdulillah turnamen bulutangkis yang diikuti 22 tim dari berbagai media ini berjalan sukses, bisa menjunjung tinggi sportifitas selama turnamen berlangsung," tambahnya. (*)

Sumber: