Turnamen Bulutangkis Antar-Media Piala Kapolda Jatim 2024, Suara Surabaya Media Unggul 2-0 atas Bhirawa

Turnamen Bulutangkis Antar-Media Piala Kapolda Jatim 2024, Suara Surabaya Media Unggul 2-0 atas Bhirawa

Pertandingan antara Suara Surabaya Media vs Bhirawa yang dimenangkan oleh Suara Surabaya dengan skor 2-0.-Farid-

SURABAYA, MEMORANDUM - Turnamen Bulutangkis Antar-Media Piala Kapolda Jatim 2024 dimulai 10 Juli 2024 di GOR Semeru Mapolda Jatim. Pada pertandingan pertama mempertemukan Suara Surabaya Media vs Bhirawa yang dimenangi oleh Suara Surabaya dengan skor 2-0.

Pertandingan tersebut awalnya berjalan cukup berimbang, di sektor tunggal Repto Sri Sroyo menghadapi Dwigi Briliant Muhamdanis, Repto berhasil menang dua set langsung 21-13 dan 21-9. 

Sementara di sektor ganda Hengky Hendriyawan/Sugeng Priyono menghadapi Dwigy Briliant Muhamdanis/Zaenal Ibad juga dimenangkan ganda Suara Surabaya Media dengan dua set 21-13 dan 21-19.

Yusuf, dari Suara Surabaya Media mengatakan dalam pertandingan tadi cukup berimbang melawan Bhirawa. Namun keuntungan ada dipihaknya meskipun jarang berlatih tapi bisa memenangkan pertanyaan. 

BACA JUGA:Besok, Turnamen Bulutangkis Antar-Media 2024 Dibuka Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto

"Intinya kami ikut meramaikan liga media ini. Dan untuk pertandingan selanjutnya menghadapi JTV meskipun sulit kaminakan berusaha untuk menang. Apalagi JTV sudah berpengalaman dan menjadi unggulan ketiga," jelanya. 

Sementara itu Wawan Triyanto dari Bhirawa mengatakan bahwa Suara Surabaya Media menunjukan permainan yang bagus dan sangat merata. Oleh karena itu timnya tidak mampu mengalahkannya. 

"SS bagus dan pemainnya merata. Sementara pemain kami ada yang tidak hadir dan jarang berlatih juga. Kami akan mempersiapkan tim dengan baik di turnamen mendapatkan," tutupnya. (rid)

Sumber: