Peringati HJKS Ke-731, Harian Disway Gelar Surabaya Tourism Award 2024

Peringati HJKS Ke-731, Harian Disway Gelar Surabaya Tourism Award 2024

Surabaya Tourism Award 2024 yang digelar di Atrium Oval Ciputra World, Surabaya pada 24-26 Mei 2024.-Farid Al Jufri-

SURABAYA, MEMORANDUM - Untuk memperingati Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-731, Harian Disway bersama Pemerintah Kota Surabaya dan School of Tourism Universitas Ciputra mengggelar Surabaya Tourism Awards (STA) 2024 yang berlangsung pada 24-26 Mei 2024 di Atrium Oval Ciputra World, Surabaya. 

BACA JUGA:Soal Jalan Sawah, Pemkot Malang Respons Keluhan Petani Lowokwaru

Menurut Ketua Panitia Surabaya Tourism Awards 2024, Vivian Vanessa bahwa acara ini merupakan suatu bentuk penghargaan terhadap pelaku pariwisata yang ada di Surabaya. Baik itu dari hotel maupun objek wisata. 

BACA JUGA:Jaksa Agung Rotasi 15 Kajati, Ini Daftarnya

"Kita berharap dengan ajang ini, dapat mendorong dan meningkatkan ekosistem pariwisata di Surabaya supaya lebih baik lagi ke depannya, lebih dikenal luas lagi dan sebagai bentuk apresiasi kita kepada pelaku pariwisata yang telah bekerja semaksimal mungkin dalam memajukan pariwisata," kata Vivian, Jumat 24 Mei 2024.


Harian Disway bersama Pemerintah Kota Surabaya dan School of Tourism Universitas Ciputra mengggelar Surabaya Tourism Awards (STA) 2024 yang berlangsung pada 24-26 Mei 2024 di Atrium Oval Ciputra World, Surabaya.-Farid Al Jufri-

Vivian melanjutkan, STA 2024 tahun ini merupakan penyelenggaraan tahun ketiga yang digelar 3 pihak dan bekerjasama dengan PHRI Jatim, Fork Objek Wisata, dan Ciputra World Surabaya

"Digelar tiga hari, Jumat, Sabtu, dan Minggu (24-26 Mei) diharapkan acaranya bisa meriah untuk rangkaian Hari Jadi Kota Surabaya yang ke-731. Apalagi event tahunan ini sudah masuk dalam rangkaian HUT Kota Surabaya. Makanya kami konsisten menyelenggarakan event ini di bulan Mei," bebernya. 

BACA JUGA:Rotasi Besar-besaran di Kejati Jatim, 14 Kajari dan 2 Asisten

Rangkaian acara di hari pertama ini kata Vivian dimulai presentasi dari Universitas Ciputra (UC) yang mengatakan promosi. Kemudian acara Fashion Show Irtansa Modeling dilanjutkan make up class dari Nuface. 


STA 2024 tahun ini merupakan penyelenggaraan tahun ketiga yang digelar 3 pihak dan bekerjasama dengan PHRI Jatim, Fork Objek Wisata, dan Ciputra World Surabaya. -Farid Al Jufri-

"Malamnya nanti setelah Magrib ada senam Dahlan Iskan Style yang diikuti kurang lebih 50 peserta, lalu terakhir ada talk show dengan perkumpulan dokter Orthopedi Jawa Timur," ungkapnya. 

BACA JUGA:Pusat Oleh-Oleh yang Wajib Dikunjungi Ketika Kamu Berlibur di Surabaya

"Untuk talk show dokter orthopedi ini setiap hari ada Jumat, Sabtu, dan Minggu ada dengan tema yang berbeda-beda," tambahnya. (*)

Sumber: