Night Ride Bersama Orang Tersayang! Inilah Pasar Malam yang Dapat Kamu Kunjungi di Surabaya

Night Ride Bersama Orang Tersayang! Inilah Pasar Malam yang Dapat Kamu Kunjungi di Surabaya

--

SURABAYA, MEMORANDUM - Salah satu wisata yang sering dikunjungi oleh kebanyakan orang adalah pasar malam. Menikmati pemandangan lampu di malam hari dan juga melepas penat sesuai hari pagi hinggi sore. 

Namun, terkadang beberapa kali pasar malam hanya dibuka pada tanggal-tanggal tertentu, tidak selamanya, sehingga akan kesulitan mencari tempat yang pas ketika berkeliling di malam hari.

Tetapi, di Surabaya berbeda, kota ini memiliki cukup banyak pasar malam yang buka setiap hari, menjual berbagai kuliner unik yang hits dan tentunya memiliki harga yang pas di kantong.

BACA JUGA:Berburu Barang Murah di Pasar Malam Albatros

BACA JUGA:Rekomendasi Takjil di pasar Malam Kodam Surabaya: Menggoyang Lidah dan Mengisi Perut Menjelang Maghrib

Yuk intip beberapa tempat yang dapat kamu kunjungi pada malam hari di Surabaya:

1. Pasar Malam Kodam Brawijaya

Pasar malam ini sudah banyak orang yang mengetahui. Menjual berbagai macam makanan, dari makanan ringan hingga berat bahkan juga menjual minuman-minuman unik yang membuat orang tertarik untuk membelinya.

Dengan tempat yang cukup luas, sehingga berbagai macam yang dapat kamu cicipi. 

2. Jalan Tunjungan

Meski terlihat berada tepat di pinggir jalan raya, namun tetap saja pemerintah telah menyiapkan lampu lalu lintas untuk menyebrang, agar memudahkan para pejalan kaki yang ingin menikmati suasana di Jalan Tunjungan. 

Banyak anak-anak muda yang senang menghampiri tempat ini, karena banyak tempat-tempat yang lucu serta menjual berbagai macam makanan yang ditempat lainnya belum ada. 

BACA JUGA:Pasar Malam Tjap Toendjoengan Daya Tarik Wisata dan Promosi Kota

3. Danau UNESA

Sumber: