Imigrasi Manado Melayani Kegiatan Eazy Passport di Tridharma Kwan Seng Ta Tie Kota Manado

Imigrasi Manado Melayani Kegiatan Eazy Passport  di Tridharma Kwan Seng Ta Tie Kota Manado

Pelayanan Eazy Passport di Tridharma Kwan Seng Ta Tie Kota Manado. -Sujatmiko-

MANADO, MEMORANDUM - Kantor Imigrasi Kelas I TPI MANADO kembali melayani kegiatan eazy passport pada masyarakat yang bertempat di Tridharma Kwan Seng Ta Tie MANADO.

BACA JUGA: Hanya Bisa Ngelus Dada! Cabuli Anak Tiri 2 Tahun Pria di Cerme Tak Ingat Berapa Kali

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado, guna menindaklanjuti Surat Permohonan dari Tridharma Kwan Seng Ta Tie Manado Nomor: 02/BP-KSTT/IV/2024 serta dalam rangka memberikan peningkatan kualitas pelayanan publik dan inovasi layanan kepada masyarakat.

BACA JUGA: Sungguh Terlalu! Dua Tahun Pria asal Cerme, Gresik Cabuli Dua Anak Tiri

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado melalui Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian Ready Ratag menyampaikan, bahwa kegiatan ini kegiatan telah dilaksanakan kepada masyarakat sebanyak 37 pemohon yang meliputi paspor elektronik sebanyak 37 orang  yang terdiri dari permohonan paspor baru  6 orang, permohonan penggantian paspor 32 orang.

BACA JUGA:Putra Mantan Orang Nomor Satu di Lamongan, Resmi Daftar Calon Bupati di DPD NasDem

"Kami telah melaksanakan kegiatan eazy passport kepada masyarakat yang ada di Tridharma Kwan Seng Ta Tie Kota Manado dengan baik dan lancar serta masyarakat sangat antusias dalam mengkuti kegiatan ini dan merasa sangat terbantu karena mereka tidak perlu datang ke Kantor Imigrasi Manado karena petugas kami datang langsung ke tempat pemohon," lanjut Ready Ratag. (*)

Sumber: