Staf Ahli Bidang Sosial Kemenkumham Kunjungi Kanim Manado, Kosmas: Pelayanan Baik dan Efesien

Staf Ahli Bidang Sosial Kemenkumham Kunjungi Kanim Manado, Kosmas: Pelayanan Baik dan Efesien

Staf Ahli Bidang Sosial Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Kosmas Harefa mengujungi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado. -Sujatmiko-

MANADO, MEMORANDUM - Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado Rachmat menerima kunjungan dari Staf Ahli Bidang Sosial Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Kosmas Harefa, yang didampingi Pelaksana Harian (Plh) Kepala Kantor Wilayah John Batara beserta para Kepala Divisi, Rabu 10 Juli 2024 di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado.

BACA JUGA:Kalahkan Disway 2-0, Memorandum.co.id Juara Turnamen Bulutangkis Antar-Media Piala Kapolda Jatim 2024 

Dalam kunjungannya di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado, Kosmas memantau jalannya pelayanan keimigrasian di kantor ini, serta memastikan bahwa pelayanan berjalan baik dan efisien.

BACA JUGA:Harian Disway Juara 2 Turnamen Bulutangkis Antar-Media Piala Kapolda Jatim 2024, Silaturahmi Media di Jatim 

“Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk pengawasan dan pembinaan yang dilakukan oleh Kemenkumham RI dalam rangka penguatan pelaksanaan tugas dan fungsi serta Reformasi Birokrasi di setiap UPT agar pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan optimal dan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan,” ujar Kosmas. (*)

Sumber: