Imigrasi Manado Gelar Operasi Gabungan TIMPORA Kabupaten Minahasa

Imigrasi Manado Gelar Operasi Gabungan TIMPORA Kabupaten Minahasa

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado melaksanakan kegiatan Operasi Gabungan (OPS GAB) TIMPORA Kabupaten Minahasa TA 2024. -Sujatmiko-

MINAHASA, MEMORANDUM - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado melaksanakan kegiatan Operasi Gabungan (OPS GAB) TIMPORA Kabupaten Minahasa TA 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di tiga tempat yang merupakan target operasi yaitu, Murex Dive Resort yang berlokasi di Desa Kalasey, Kecamatan Mandolang; Bengkel Conch Kecamatan Mandolang; dan PT Manado Tua berlokasi di Kecamatan Tombariri. Tiga lokasi tersebut berada di Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara.

BACA JUGA:Pasca Menang Lawan Newcastle, Bruno Fernandes: Saya akan Bertahan jika Manchester United Menginginkan 

Kegiatan Operasi Gabungan ini mengundang 32 anggota TIMPORA dari beberapa instansi terkait Kabupaten Minahasa di antaranya: Badan Kesatuan Bangsa, Politik, dan Perlindungan Masyarakat Kabupaten Minahasa; Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara; Sub Bidang Penindakan Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara; Sub Bidang Intelijen Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara; Balai Pelayanan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia Sulawesi Utara; Kementerian Agama Kabupaten Minahasa; dinas-dinas terkait di Pemerintah Kabupaten Minahasa; dan kantor kecamatan di Kabupaten Minahasa.

BACA JUGA:Kapolres AKBP Adhitya Panji Anom Hadiri Pembukaan Job Fair 2024 Kabupaten Gresik 

Pada kegiatan Operasi Gabungan TIMPORA Kabupaten Minahasa ini dibuka Kasi Inteldakim Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado Gusti Darmudin dan briefing singkat kegiatan oleh Kasubsi Intelijen Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado Jefri Paskalis Manubura.

 BACA JUGA:Rakor Timpora Minahasa, Imigrasi Manado Tingkatkan Pengawasan Orang Asing di Era Digital

"Seluruh Panitia Penyelenggara Kegiatan Operasi Gabungan TIMPORA Kabupaten Minahasa TA 2024, masing-masing melakukan tugasnya dengan baik sehingga Kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Besar harapan, dengan adanya kegiatan ini pengawasan orang asing di Kabupaten Minahasa dapat semakin diperkuat," lanjut Gusti. (*)

Sumber: