Putra Mantan Orang Nomor Satu di Lamongan, Resmi Daftar Calon Bupati di DPD NasDem

Putra Mantan Orang Nomor Satu di Lamongan, Resmi Daftar Calon Bupati di DPD NasDem

Debby Kurniawan, resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati Lamongan di Desk Pilkada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem, di Jalan Jaksa Agung Suprapto No 48 Lamongan, Jawa Timur.--

LAMONGAN, MEMORANDUM - Debby Kurniawan, putra mantan orang nomor satu, Fadeli pernah menjabat bupati Lamongan dua periode resmi menyerahkan formulir mendaftarkan sebagai bakal calon bupati (bacabup) Lamongan di Desk Pilkada 2024 dikantor DPD Partai NasDem Kabupaten Lamongan. Sabtu 4 Mei 2024.

Debby Kurniawan, datang ke kantor DPD NasDem Lamongan yang berada di Jalan Jaksa Agung Suprapto No 48 Lamongan itu bersama dengan rombongan pada pukul 15.38 WIB. Dengan mengendarai mobil Isuzu panther kapsul bernopol S 12xx JQ warna hitam.

"Hari ini kami menyerahkan formulir penjaringan bakal calon bupati Lamongan ke Partai NasDem setelah kemarin dibuka pendaftaran," kata Debby Kurniawan, yang juga anggota DPR RI periode 2019 - 2024 usai menyerahkan formulir dan selanjutnya menuju ke kantor DPC Partai Demokrat Lamongan.

BACA JUGA:Pilkada Lamongan, Cabup yang Diusung Partai Gerindra Wajib Berpasangan dengan Raden Imam Mukhlisin

Dijelaskan oleh Debby sapaan karibnya, sebenarnya mau diserahkan besok, tapi karena hari ini memang longgar, ya diserahkan sekarang. 

"Rencananya setelah ini, saya juga ke kantor Partai Demokrat, kebetulan waktu pendaftaran NasDem ini sama waktunya dengan Partai Demokrat, jadi hari ini jadwalnya ada dua penyerahan formulir," jelas dia.

Saat ditanya, seberapa yakin akan mendapatkan rekom dari DPP Partai NasDem, Debby menyampaikan optimis dan sangat menghargai semua pendaftar.

"Kalau dibilang seberapa yakin, kami menjawab optimis, dan kami juga menghargai semua pendaftar. Kami juga sangat berterima kasih sekali kepada Partai NasDem yang sudah membuka penjaringan. Artinya partai NasDem sangat demokratis, padahal punya kader - kader yang keren- keren juga, tapi berani membuka penjaringan.

Oleh karena itu, tambah dia, sekali lagi saya sampaikan, kalau dibilang seberapa yakin akan mendapatkan rekom dari DPP Partai NasDem, kami sangat optimis sekali," tambahnya.

BACA JUGA:Pilkada Lamongan, Ahmad Shandy Pinang Keponakan Ponpes Sunan Drajat

Ketua DPD Partai NasDem Lamongan H. Kaharudin dalam kesempatan ini mengungkapkan, mulai tanggal 1 Mei hingga 7 Mei 2024, Partai NasDem secara resmi membuka proses penjaringan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Lamongan.

"InsyaAllah, dengan hadirnya Mas Debby Kurniawan salah satu calon bupati Lamongan nantinya sebagai putra putri terbaik kabupaten Lamongan. DPD partai NasDem membuka selebar - lebarnya untuk menerima seluruh putra putri terbaik kabupaten Lamongan untuk mendaftar di partai NasDem," terang Kaharudin.

BACA JUGA:Lebihi Target, Partisipan Pilkada Lamongan Tembus 77,6 Persen

Untuk proses selanjutnya, kata dia, tentunya Mas Debby yang mendaftar proses awal di kantor DPD NasDem tadi, kemudian masih mengikuti proses lagi di DPW Partai NasDem. 

Sumber: