Pemandangan Menarik, Polisi Dorong Kursi Roda Lansia Usai Ibadah di Gereja

Pemandangan Menarik, Polisi Dorong Kursi Roda Lansia Usai Ibadah di Gereja

Bripka Hari Subagyo Anggota Polsek Pasirian Polres Lumajang Membantu Mendorong Kursi Roda Warga Usai Ibadah -Biro Lumajang-

LUMAJANG, MEMORANDUM - Wujud kesigapan dan pelayanan polisi membantu warga ditunjukan anggota Polsek Pasirian, Polres LUMAJANG.

Seperti anggota Polisi saat melaksanakan pengamanan di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Pasirian membantu jemaat Gereja lansia yang telah melaksanakan ibadah kebaktian dalam rangka ibadah setiap hari Minggu pagi. Pada Minggu 5 Mei 2024.

Pelayanan terbaik itu dilakukan oleh Bripka Hari Subagyo yang dengan suka rela mendorong kursi roda kakek lansia.

"Aksi yang kita lakukan ini untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang kesulitan untuk berjalan. Kebetulan kita melakukan pengamanan di Gereja GBI," ujar Bripka Hari Subagyo.

BACA JUGA:Safari Jumat di Masjid, Satlantas Polres Lumajang Imbau Tertib Berlalu Lintas kepada Jemaah

Sementara itu, Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K., melalui Kasubsi Pidm Sihumas Ipda Sugiarto, S.H., sangat mengapresiasi aksi yang dilakukan anggota Polsek Pasirian.

"Hal itu sangatlah mulia, seorang anggota Polisi sudah sepatutnya kita memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Ipda sugiarto.

Ia juga menyampaikan, ini merupakan sebagai bentuk pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat. Hal tersebut sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dalam pengamanan Ibadah Gereja di hari Minggu pagi.

"Dimana hal itu merupakan wujud respon kepolisian dan sikap peduli serta humanis dalam setiap ada kegiatan. Sehingga kehadiran kepolisian bisa membantu masyarakat," jelas Ipda sugiarto.(Ags)

Sumber: