Motif Kasus Jasad Wanita dalam Koper, Sempat Cekcok dengan Pelaku Usai Bersetubuh

Motif Kasus Jasad Wanita dalam Koper, Sempat Cekcok dengan Pelaku Usai Bersetubuh

Tangkapan layar rekaman CCTV saat terduga pelaku berinisial AARN (baju hitam) bersama RM (baju pink) memasuki hotel--

JAKARTA, MEMORANDUM - Polisi telah menetapkan pria berinisial AARN (29) sebagai tersangka pembunuhan terhadap wanita berinisial RAM (50).

Polisi menduga ada sejumlah motif yang melatarbelakangi AARN, pelaku pembunuhan terhadap wanita berinisial RM yang mayatnya ditemukan di dalam koper di semak-semak pinggir Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis 25 April 2024.

"Jadi di sini ada beberapa motif, motif keuangan, masalah ekonomi, kemudian motif asmara dan juga di situ juga ada motif sakit hati," kata Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran saat dikonfirmasi, Kamis 2 Mei 2024.

BACA JUGA:7 Fakta Pembunuhan Mahasiswi Ubaya yang Dimasukan ke Dalam Koper di Jurang Gajah Mungkur

BACA JUGA:Motif Pembunuhan Mahasiswi Ubaya yang Dimasukan ke Dalam Koper

Gurnald menyebut diduga korban dan pelaku ini memiliki hubungan lain di luar pekerjaan. Apalagi, sempat terjadi hubungan badan antar keduanya sebelum akhirnya tersangka menghabisi nyawa korban.

"Jadi itu dia sempat bersetubuh, si korban. dia bawa ke hotel dia sempat bersetubuh. info hasil pemeriksaan terjadi cekcok lalu dibunuh," katanya

Kendati demikian, Gurnald menyampaikan pihaknya masih terus mendalami pengakuan tersangka untuk memastikan motif di balik aksi pembunuhan ini.

"Tapi sementara masih kami dalami dulu, ya. Masih diperiksa dulu. Si pelaku banyak berbohong," ujarnya.

Sumber: