5 Rekomendasi Drama Korea Seru yang Ada di Aplikasi Viu! Ada Film Horor Juga Loh

5 Rekomendasi Drama Korea Seru yang Ada di Aplikasi Viu! Ada Film Horor Juga Loh

--

MEMORANDUMViu adalah salah satu aplikasi streaming film atau video secara online. Di dalam aplikasi tersebut cukup menampilkan beragam pilihan video, seperti film, drama, acara TV, dan lain-lain. 

Aplikasi ini tentunya berbayar. Namun, kita mendapat banyak keuntungan terutama bagi penggemar film dan drama. Mereka telah menyiapkan banyak pilihan genre yang dapat kita nikmati. 

Di dalam aplikasi Viu, cukup beragam film dari berbagai negara, salah satunya adalah Indonesia. Namun, dari negara lain juga banyak yang ditampilkan, terutama Korea Selatan. Negara yang terkenal karya drama seriesnya.

BACA JUGA:Drama Korea Baru Bertemakan Keluarga, Berjudul Perfect Family Tayang Pada 22 Juni 2024

Berikut ini adalah 5 rekomendasi untuk kamu mengenai film dari Korea Selatan yang dapat ditonton melalui aplikasi Viu:

Film ini menceritakan mengenai siswa dari sekolah menengah atas yang memiliki masalah dengan pikiran serta suatu rahasia. Di tengah masalah itu, tiba-tiba ia dipertemukan dengan neneknya, yang dulu telah hilang selama 12 tahun.

Film ini mengangkat genre melodrama, membahas mengenai kekeluargaan. Diperankan oleh Kim Go Eun dan Youn Yuh Jung, serta beberapa aktor lainnya. 

Bercerita mengenai perbedaan kasta sosial yang umumnya terjadi, antara keluarga berkecukupan dan keluarga yang kurang mampu. Dengan dipenuhi kesrakahan dan diskrimansi, membuat muncul banyak konflik hingga saling merugikan satu sama lain. 

Film ini telah meraih juara Oscar untuk film Korea. Film ini disutradarai oleh Bong Joon Ho. 

BACA JUGA:Drama Romance Terbaru yang Diperankan Wi Ha Joon, Berjudul The Midnight Romance in Hagwon

  • Midnight (2020)

Film Ini menangkat genre thriller degan durasi 1 jam 43 menit.  Film ini memberikan kisah tentang seseorang dengan difabel pendengaran yang menjadi target baru dari seorang pembunuh. Hal ini bermula karena target pembunuh yang pertama tidak berhasil. 

Film Midnight ini diperankan oleh Wi Ha Joon dan Jin Ki Joo. Keduanya telah banyak memainkan karakter yang berbeda dalam drama. 

Film degan genre horror aksi. Mengisahkan seorang anak yang dulunya sangat agamis, hingga sang ayah meninggal membuat anak tersebut sudah tidak percaya lagi dengan agama. 

Hal ini kemudian ia mengalami luka serius dan hanya dapat dibantu oleh pastor supaya sembuh. Dan itu juga melawan roh jahat yang berusaha masuk ke dalam tubuh manusia.

Sumber: