Polsek Pakal Tangkap Pencuri Sepeda Motor Honda Vario Bersama Warga

Polsek Pakal Tangkap Pencuri Sepeda Motor Honda Vario Bersama Warga

Pelaku Windy Alvian (33), asal Sidoarjo,ditangkap dan diamankan di Polsek Pakal.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Aksi pencurian sepeda motor Honda Vario 125  warna Putih No.Pol. L 5536 DJ di Jalan Jerawat Gang V, Kelurahan Babat Jerawat, Kecamatan Pakal, Surabaya, pada hari Jumat 12 April 2024, berhasil digagalkan oleh warga. Pelaku, Windy Alvian (33), asal Sidoarjo, ditangkap dan diamankan di Polsek Pakal.

"Kejadian bermula sekitar pukul 13.00 WIB. Pelaku merusak kunci kontak sepeda motor milik Mutoyibah (50), seorang ibu rumah tangga, dan melarikan diri," kata Kapolsek Pakal, Kompol I Made Jati Negara, SH, Senin 22 April 2024.

Namun, aksi pelaku diketahui oleh warga sekitar yang meneriakkan maling. Bhabin dan Kapolsek Pakal, yang dihubungi warga, segera merespon dan menghubungi anggota Reskrim untuk mengamankan pelaku.

BACA JUGA:Polsek Pakal Siap Amankan Mudik Lebaran, Sediakan Penitipan Kendaraan Gratis di Mapolsek

Pelaku sempat melarikan diri, namun berhasil diringkus oleh warga dan anggota Reskrim. Pelaku kemudian dibawa ke rumah sakit untuk divisum dan diobati, sebelum akhirnya dibawa ke Polsek Pakal untuk
mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolsek Pakal mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap aksi pencurian dan segera melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat kejadian mencurigakan.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan dengan mencegah aksi pencurian," tutupnya.(mtr)

Sumber: