Liverpool dan Arsenal Siap Gusur City di Puncak Klasemen Liga Utama Inggris Malam Ini

Liverpool dan Arsenal Siap Gusur City di Puncak Klasemen Liga Utama Inggris Malam Ini

The Reds Liverpool siap menggusur Manchester City malam ini.-IG Liverpool.-

MANCHESTER-Manchester City sukses menjadi pemimpin klasemen sementara Liga Utama Inggris setelah menang telak 5-1 atas Bournemouth, Sabtu malam, 14 April 2024. Tapi malam ini, Arsenal dan Liverpool siap menggusur City dari puncak klasemen.

Minggu malam, 15 April 2024, The Gunner Arsenal bakal berhadapan dengan Aston Villa. Sedangkan Liverpool bertemu Crystal Palace.

BACA JUGA:Cetak Gol Spektakuler, Messi Disambut Gemuruh 72.610 Penonton

Jika Liverpool dan Arsenal sama-sama mengalahkan lawan-lawannya, City akan kembali merosot ke posisi tiga klasemen. Perburuan gelar Liga Utama Inggris pun diprediksi makan seru.

Arsenal dalam kondisi on fire setelah dalam tiga laga terakhir termasuk di Liga Champions tidak pernah kalah.

BACA JUGA:Menang Telak 5-1 atas Luton, Manchester City Rebut Puncak Klasemen Liga Utama Inggris

Mereka tentu tidak ingin mengulangi kesalahan serupa musim lalu. Berminggu-minggu memimpin klasemen justru disalip oleh City dan akhirnya juara.

BACA JUGA:Laga Seru Tersaji di Liga Utama Inggris Pekan Ini: City Ditantang Luton, Newcastle Bertemu Tottenham

Sedangkan Liverpool, ini menjadi kesemapatan yang tepat untuk menunjukkan kepada fans mereka bahwa The Reds tidak akan putus asa setelah sebelumnya dipermalukan 0-3 oleh Atalanta di Liga Eropa.

Nah, pemanasan melawan Crystal Palace adalah hal terbaik yang bisa dilakukan oleh Liverpool sebelum bertemu dengan Atalanta di leg kedua babak perempat final Liga Eropa.

Yang jelas, baik Liverpool dan Arsenal sama-sama mengusung spirit saling mengalahkan lawan-lawannya. Sebab, kedua tim tidak igin kehilangan kesempatan untuk juara Liga Utama Inggris. Apalagi, laga sisa hanya tinggal 7 pekan lagi. (*)

Sumber: