Cetak Gol Spektakuler, Messi Disambut Gemuruh 72.610 Penonton

Cetak Gol Spektakuler, Messi Disambut Gemuruh 72.610 Penonton

Lionel Messi masih menjadi magnet bagi semua orang.-IG Inter Miami.-

MIAMI- Stadion Arrowhead di Kansas City, Missouri, Minggu pagi, 14 April 2024 bergetar. Sebanyak 72.610 orang bergemuruh menyambut gol Lionel Messi. Meski Messi adalah lawan bagi mereka, namun pesonanya tak bisa ditampil. Kapten Timnas Argentina ini menyisir mereka.

Tendangan jarak jauh yang menakjubkan dari Lionel Messi membantu Inter Miami menang 3-2 atas Sporting Kansas City. Spektakuler.

BACA JUGA:Messi Tampil, Inter Miami Tersingkir dari Piala Champions Concacaf

Menjadi starter pertama di MLS sejak 2 Maret setelah mengatasi cedera hamstring, Messi melepaskan tembakan dari jarak 25 yard dengan kaki kirinya untuk memberi Miami keunggulan enam menit memasuki babak kedua.

BACA JUGA:Menang 4 Kali Beruntun di La Liga, Madrid Semakin Dekat dengan Juara

Tim tuan rumah, yang didukung oleh pemilik minoritas dan juara Super Bowl tiga kali Patrick Mahomes, memainkan perannya dalam malam yang menghibur. 

BACA JUGA:Penerimaan Akpol, Bintara, dan Tamtama Polri 2024 : Berikut Syarat dan Jadwal Pendaftaran

Erik Thommy, yang juga membawa timnya unggul pada menit keenam, menyamakan kedudukan melalui tendangan voli mengesankan tujuh menit setelah gol Messi.

Namun Miami menghindari pertandingan keenam berturut-turut tanpa kemenangan di semua kompetisi berkat penyelesaian jarak dekat dari mantan rekan setim Messi di Barcelona, Luis Suárez, pada menit ke-71 menyusul kesalahan pertahanan SKC.

Jumlah penonton tersebut merupakan yang terbesar bagi Sporting Kansas City dalam 28 tahun sejarahnya dan juga merupakan rekor pertandingan sepak bola mana pun di negara bagian Missouri. 

Itu adalah kehadiran tertinggi keempat untuk satu pertandingan dalam sejarah MLS.

SKC secara teratur memainkan pertandingan kandangnya di Children's Mercy Park yang berkapasitas 18.500 orang di Kansas.

Messi, yang mencetak gol kelimanya dalam banyak pertandingan MLS musim ini, juga memberikan assist cerdas pada gol penyeimbang Miami di babak pertama dari Diego Gómez. Penampilan awal pemain berusia 36 tahun di MLS sebelumnya terjadi dalam kemenangan 5-0 atas Orlando City pada awal Maret, sebelum ia mengalami cedera dalam pertandingan Piala Champions 13 Maret melawan Nashville SC.

Kemenangan ini mengakhiri periode sulit bagi Miami, menyusul kekalahan agregat 5-2 dari Monterrey dari Meksiko di perempat final Liga Champions Concacaf. 

Sumber: