Hadapi Arsenal, Manchester United Turunkan Tukang Pukul

Hadapi Arsenal, Manchester United Turunkan Tukang Pukul

Manchester United bakal bermain ngotot untuk menjegal Arsenal.-IG MU.-

INGGRIS-Arsenal menghadapi tantangan tak mudah ketika harus menghadapi Manchester United (MU) di Old Trafford, malam ini. 

MU meski di laga terakhir dilumat tuan rumah Crystal Palace tentu tidak mau malu di kandang. Setan Merah tentu ingin menjaga marwah mereka sebagai salah satu tim legenda di Liga Utama Inggris.

BACA JUGA:CSA Allstar Menganti Juara Trofeo WTT Lakarsantri

Meski sudah tidak mungkin bermain di Liga Champions, namun MU bakal mati-matian menjegal Arsenal. Dari komposisi pemain, MU menurunkan ‘tukang pukul’ di barisan pertahanan.

Ada Amrabat dan Casemiro yang baru saja tersingkir dari tim Brasil yang bermain di Copa America. Tentunya, eks gelandang pengangkut air Real Madrid ini bakal bermain ngotot untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

BACA JUGA:Scoopy Pasutri Dibegal di Jalan Dupak

Casemiro diperkirakan bakal bermain habis-habisan. Sebab, ia ingin menunjukkan bahwa pencoretannya di skuad Brasil untuk ajang Copa America adalah salah besar.

BACA JUGA:Pilkada Kota Malang 2024: Dua Bapaslon Perseorangan Serahkan Syarat Dukungan

Bagaimana dengan komposisi Arsenal? Gabriel Jesus yang juga tersingkir dari skaud Brasil justru mengisi bangku Cadangan bersama kompatriotnya Martinelli.

Arteta, Bos Arsenal lebih memilih Havertz dan Saka juga Trossard untuk membombardir pertahanan MU. Siapa pemenang laga yang diprediksi bakal berjalan seru ini? Kita tungu saja. (*) 

 

Sumber: