Emiliano Martinez Blunder, Aston Villa Berbagi Angka 3-3 dengan Liverpool

Emiliano Martinez Blunder, Aston Villa Berbagi Angka 3-3 dengan Liverpool

Hasil imbang membuat Astob Villa semakin dekat bermain di Liga Champions.-IG Liverpool.-

INGGRIS-Liverpool dan Aston Villa berbagi poin setelah bermain imbang 3-3 di Liga Utama Inggris, Selasa dinihari 14 Mei 2024.  Aston Villa membuat skor dramatis di Villa Park dan membuat The Reds kebobolan dua kali dalam lima menit sebelum laga berakhir.

Hanya butuh dua menit bagi Liverpool untuk unggul ketika kiper Emiliano Martinez membuat blunder ketika umpan silang Harvey Elliott yang dibelokkan,  membuat kiper pemenang Piala Dunia 2022 ini bingung dan melakukan kesalahan.

BACA JUGA:Hendak Pulang, Kendaraan Fortuner Bawa Rombongan Pengantar Pengantin Masuk Jurang di Poncokusumo Malang

Namun, Villa tidak butuh lama untuk menyamakan kedudukan saat Ollie Watkins memotong umpan Youri Tielemans 10 menit kemudian.

BACA JUGA:Lab Narkoba Jaringan 'Hydra' Terbongkar di Bali : 3 WNA Ditangkap, Ganja Hidroponik dan Mephedrone Disita

Liverpool kembali unggul melalui Cody Gakpo, yang memanfaatkan gawang yang kosong setelah Martinez gagal menghalau upaya Joe Gomez yang sebenarnya tidak terlalu berbahaya. 

Liverpool mencetak gol ketiga mereka tak lama setelah turun minum ketika tendangan bebas Elliott dipandu oleh Jarell Quansah. Namun kemudian Villa bangkit kembali di akhir pertandingan dengan dua gol cepat dari Jhon Duran, gol kedua merupakan hasil pembelokan kontrol dari umpan yang melewati Alisson. (*)

 

Sumber: