TPS Unik di Hari Kasih Sayang, Petugas KPPS Berkaos Pink di Kondominium Graha Famili

TPS Unik di Hari Kasih Sayang, Petugas KPPS Berkaos Pink di Kondominium Graha Famili

Petugas KPPS di TPS 42 ini tampil beda mengenakan kaos berwarna pink, selaras dengan suasana Valentine--

SURABAYA, MEMORANDUMHari Kasih Sayang tahun ini menjadi momen spesial bagi para pemilih di TPS 42 Kondominium Graha Famili Kelurahan Pradah Kalikendal. Petugas KPPS di TPS 42 ini tampil beda dengan mengenakan kaos berwarna pink, selaras dengan suasana Valentine.

Syarial Agil (30), Ketua KPPS TPS 42, mengatakan bahwa ide ini muncul untuk memeriahkan Hari Kasih Sayang sekaligus menarik minat warga untuk datang dan menggunakan hak pilih mereka.

"Kami ingin menciptakan suasana yang berbeda dan menyenangkan di TPS ini. Harapannya, dengan suasana yang menarik, warga akan lebih termotivasi untuk datang dan menggunakan hak pilih mereka," ujar Syarial, Rabu14 Februari 2024.

Dekorasi bernuansa Valentine juga menghiasi TPS, seperti balon merah muda, bunga-bunga, dan poster bertuliskan "Ayo Mencoblos dengan Cinta". Para petugas KPPS pun terlihat antusias menyambut para pemilih dengan senyuman dan keramahan.

BACA JUGA:Ratusan Penghuni Liponsos Keputih Surabaya Nyoblos di TPS Bertema Valentine

"Kami ingin menunjukkan bahwa demokrasi itu menyenangkan dan penuh kasih sayang. Dengan suasana yang ceria dan penuh cinta, diharapkan partisipasi masyarakat dalam pemilu kali ini dapat meningkat," ujarnya.(mtr)

Sumber: