Rumah di Jalan Musi Terbakar, Begini Kronologinya!

Rumah di Jalan Musi Terbakar, Begini Kronologinya!

Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih saat Penanganan dan pemantauan kebakaran rumah warga.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Rumah tinggal milik Liang Kaspe (69) warga Jalan Musi No. 19, Surabaya terbakar pada Jumat malam  1 Desember 2023 . 

Akibat kebakaran tersebut, korban mengalami luka bakar 25 persen dan dilarikan ke Rumah Sakit dr Soetomo.

Melihat kejadian tersebut, seorang pengendara sepeda motor yang melintas di sekitar lokasi langsung menghentikan kendaraannya dan memberitahukan kepada tetangga Liang Kaspe dan menghubungi Command Center 112 untuk meminta bantuan.

BACA JUGA:Diduga Korsleting, Rumah di Jalan Musi Terbakar

"Sekitar pukul  22.30 Wib, ada pengendara R2 yg melintas disekitar lokasi Jalan Musi Surabaya,kemudian pengendara tersebut melihat ada kobaran api di rumah korban," Cerita Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih, Sabtu 2 Desember 2023.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Dampingi PJU Polrestabes Surabaya, Cangkruk Bersama Warga Bendulmerisi

kemudian,lanjut Imam, pengendara tersebut, berhenti dan memberitahu tetangga yg rumah nya berada disamping rumah korban.

"Tetangga korban (Jalan MUSI Nomer 17 Surabaya) langsung menghubungi dan melaporkan kejadian ke Command Center 112 untuk meminta bantuan," bebernya.

Petugas DPKP Kota Surabaya dan petugas PMK tiba dilokasi  melakukan pemadaman dan pembasahan dengan didampingi 3 Pilar Tegalsari untuk melakukan pengamanan diseputaran lokasi kebakaran.

"Usai Api Padam, pemilik rumah atau keluarga korban diminta datang ke Polsek Tegalsari guna dimintai keterangan terkait kronologis kebakaran," tutup Imam.(mtr)

Sumber: