Kapolsek Wonocolo Dampingi PJU Polrestabes Surabaya, Cangkruk Bersama Warga Bendulmerisi

Kapolsek Wonocolo Dampingi PJU Polrestabes Surabaya, Cangkruk Bersama Warga Bendulmerisi

Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh bersama PJU Polrestabes cangkruk Bersama Warga Bendulmerisi.--

SURABAYA, MEMORANDUM -Guna mencegah potensi gangguan kamtibmas di masyarakat, Polrestabes SURABAYA bersama Polsek Wonocolo melaksanakan kegiatan cangkruk'an di wilayah RW 11 Kelurahan Bendulmerisi, Jumat malam 1 Desember 2023.

Kegiatan yang diselenggarakan di Warkop ERTE KU, Jl. Bendul Merisi utara no. 8, dihadiri Ketua LPMK Bendulmerisi, Sekretaris LPMK, Ketua RW 11, Ketua RT 01, Ketua RT 02, Ketua RT 03, Ketua RT 04, serta tokoh agama setempat.

Kegiatan cangkruk'an dibuka langsung oleh Kasat Samapta AKBP Teguh Santoso, SE., didampingi Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh, Wakasat Samapta, Kanit Binkamsa, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bendulmerisi.

BACA JUGA:Secuil Kepingan Surga Jatuh untuk Yudis (3)

Dalam kesempatan itu, Kasat Samapta menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga yang hadir dalam kegiatan cangkruk'an tersebut serta kiat-kiat dalam mencegah dari sasaran kejahatan.

BACA JUGA:Dokyeom SEVENTEEN akan Mengisi OST Drama

Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh menyampaikan bahwa kehadiran Pejabat Polrestabes Surabaya dan Polsek Wonocolo malam ini, untuk bersilaturahmi dengan warga guna membangun kedekatan.

"Kehadiran kami untuk berdialog mendengarkan keluhan maupun untuk memberikan solusi atas berbagai permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat," ungkapnya.

Lebih lanjut, kegiatan cangkruk'an dilakukan untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat mulai dari perangkat RT,RW,dan LPMK.

"Sehingga situasi kamtibmas dalam pelaksanaan pemilu dapat terjaga dengan aman dan kondusif," tutupnya.(mtr)

Sumber: