Secuil Kepingan Surga Jatuh untuk Yudis (3)

Secuil Kepingan Surga Jatuh untuk Yudis (3)

Secuil Kepingan Surga Jatuh untuk Yudis--

Itu hanya alasan Yudis untuk menghindari jebakan yang mungkin saja dipasang Nitha. Selain itu, dia takut bila terlalu lama berdekatan dengan Nitha, nanti ada setan adu-adu.

“Bahaya,” pikir Yudis. Rawan terjadi korsleting. Bayangkan saja, Nitha mirip sekali dengan artis idolanya, Mitha. Paramitha Rusady. Suaranya yang lembut mendesah mampu menguras emosi di dalam hatinya, meski mereka berasal dari generasi berbeda.

Akting Mitha dengan wajahnya yang sendu dan adem selalu mengundang simpati untuk meringankan beban yang diembannya. Yudis memang gandrung artis ini. Semua sinetron dan lagunya dikoleksi rapi tanpa satu pun tertinggal.

Yudis yakin bakal terjadi sesuatu andai dia menuruti permintaan Nitha menemani perempuan tersebut bermalam di hotel. Yudis meraba saku kiri celananya. Mengambil sesuatu yang tadi diselipkan Nitha.

Yudis kaget. Rp 10 juta. Nilai yang sangat besar baginya. Dengan uang ini saja, dia sudah sanggup melunasi utangnya kepada Rama. Bahkan masih lebih. Yudis lantas membuka tas kecil yang dia bawa. (jos, bersambung)


 

Sumber: