Secuil Kepingan Surga Jatuh untuk Yudis (7)

Secuil Kepingan Surga Jatuh untuk Yudis (7)

Sejuta Kisah Rumah Tangga--

Dilamar Perempuan Paruh Baya di Tengah Pesta Pora

Yudis terpesona. Bukan hanya karena Nitha yang terlihat amat seksi dibungkus pakaian ketat sewarna kulit, melainkan juga karena liukan-liukan tubuh perempuan jelang paruh baya itu yang menawan.

Setelah menyadari dirinya yang kembali terhipnotis oleh pesona Nitha, Yudis berjuang untuk menutup korden dan mulai melakukan aktivitasnya sendiri berlari-lari di tempat dan senam.

Pukul 06.00 Nitha meghubungi Yudis dan minta agar bersiap-siap sarapan di kafe. “Sepuluh menit lagi kutunggu di depan pintu kamar,” kata Nitha.

BACA JUGA:Secuil Kepingan Surga Jatuh untuk Yudis (6)

BACA JUGA:Secuil Kepingan Surga Jatuh untuk Yudis (5)

Seperti yang disepakati, mereka bertemu di depan pintu kamar untuk bersama-sama menuju kafe. Setelah beristirahat secukupnya, kedua pasangan yang tampak seperti bersaudara ini menelusuri destinasi-destinasi wisata di Papua Barat.

Dari hotel di seputar Bandara Marinda, Nitha kali pertama mengajak Yudis ke Taman Nasional Teluk Cendrawawih. Taman laut terluas di Indonesia dengan beragam spesies ini menyita waktu mereka hingga seharian.

Aktivitas yang paling Yudis nikmati dan tidak akan mudah dia lupakan adalah berenang bersama hiu paus. Dan yang mengasyikkan, bukan hanya berenang bersama hiu paus, tetapi juga berenang bersaama Nitha yang sangat manja. Yang sesekali menggoda Yudis dengan menggelitik pinggangnya.

BACA JUGA:Secuil Kepingan Surga Jatuh untuk Yudis (4)

Mereka menutup aktivitasnya hari itu dengan mandi air panas, yang lokasinya masih di taman laut dengan sajian berjuta pesona ini. Rencana ke destinasi wisata yang lain terpaksa ditunda karena mereka terlampau lelah.

Baru pada hari kedua, ketiga, hingga hari keenam, mereka menghabiskan waktu di lokal-lokal wisata lain, seperti Pegunungan Arfak, Pagoda Sapta Ratna, Taman Burung Airmas, Pulau Matan, Danu Framu dll.

Pada hari terakhir di Papua Barat, Nitha memberi kejutan yang sama sekali tidak diduga Yudis sebelumnya. Kebetulan hari itu adalah hari bersejarah Yudis. Nitha memberi kejutan yang tidak bakal bisa dilupakan Yudis sampai akhir hayat.

BACA JUGA:Secuil Kepingan Surga Jatuh untuk Yudis (3)

Yudis dituntun Nitha dengan mata tertutup. Dia belum menyadari bahwa hari itu adalah ulang tahunnya. Yudis bertanya hendak dibawa ke mana kepada Nitha, tapi sama sekali tidak dijawab.

Begitu berada di dalam ruangan, yang suasananya gelap agak remang, tutup mata Yudis dilepas bersamaan dengan gema awal lagu Happy Birday to You. Lalu satu per satu lampu ruangan dinyalakan hingga terang benderang.

Sumber: