Tingkatkan Kualitas Layanan Publik, Surabaya Kota Responsif Gender

Tingkatkan Kualitas Layanan Publik, Surabaya Kota Responsif Gender

Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya terus berupaya melakukan peningkatan kualitas pelayanan publik yang responsif gender. Dalam mengimplementasikan pelaksanaan pengarusutamaan gender.-Istimewa.-

Oleh sebab itu, pemantauan dan evaluasi pengarusutamaan gender dilakukan secara terus menerus bersama Dinas Pemberdayaan, Perempuan dan Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3A-PPKB) dan Badan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kota Surabaya.

“Sehingga apa yang ingin dicapai dan diperlukan akan selaras. Bahkan, aplikasi SIAP PPAK itu konselornya tidak bukan bagian pemkot. Mereka tidak dibayar, tetapi  mereka ingin menjadi bagian pembangunan untuk membantu Kota Surabaya,” pungkasnya. (*)

Sumber: