Siap Kawal Eri-Armuji, Kader Banteng Surabaya Ikuti Pelatihan Pemenangan Pilkada Tingkat Nasional

Siap Kawal Eri-Armuji, Kader Banteng Surabaya Ikuti Pelatihan Pemenangan Pilkada Tingkat Nasional

Perwakilan kader PDIP Surabaya tampak antusias mengikuti pelatihan.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Menyambut pilkada serentak, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan (PDIP) menyelenggarakan pelatihan tim pemenangan gelombang ke-2 dengan jumlah peserta lebih dari 600 dari 60 daerah.

Di antara ratusan peserta itu, 9 di antaranya merupakan perwakilan kader banteng dari PDIP Surabaya. Mereka antusias mengikuti program Pelatihan Nasional Tim Pemenengan Pilkada 2024 yang digelar di Bogor pada Senin-Rabu, 1-3 Juli 2024.

Wakil Ketua PDIP Surabaya Hadrean Renanda yang juga ditugaskan dalam direktorat manajer kampanye mengungkapkan, 9 orang yang ditugaskan untuk mengikuti pelatihan terlihat penuh semangat dan antusias.

“Materi yang diberikan sangat berguna untuk kami praktikkan di lapangan menyongsong tahapan pemenangan pemilihan kepala daerah yang jatuh pada 27 November 2024,” kata Hadrean dihubungi, Selasa, 2 Juli 2024.

BACA JUGA:15 Ribu Kupon Undian Ludes, Ribuan Warga Surabaya Siap Senam Sehat Bersama Eri-Armuji

Sementara itu, Wakil Sekretaris DPC PDIP Surabaya Achmad Hidayat yang turut serta dalam rombongan menegaskan bahwa tim pemenangan pilkada yang ditugaskan ini sedang bersiap untuk memenangkan pasangan Eri Cahyadi-Armuji yang maju pada pilwali.

“Adapun tim ini juga diisi atau diwakili oleh kalangan muda diantaranya Mas Arjuna Rizky Krisnayana, Mirzha Aktra, Zainul Ihsan, dan Althof Luissani. Upaya ini merupakan wujud kolaborasi hingga transformasi meneruskan kebaikan,” jelas Achmad.

Dirinya juga menyampaikan, nantinya materi yang didapat akan digunakan untuk memperkuat tim kampanye mulai dari tingkat kota, kecamatan, kelurahan hingga tingkat kampung.

“Dengan persiapan yang matang mulai dari perumusan strategi hingga eksekusi kampanye di lapangan, maka PDIP memastikan menjadi partai yang paling siap menghadapi pilkada serentak tahun 2024,” pungkas Achmad.(bin)

Sumber: