Turnamen Bulutangkis Antarmedia Piala Kapolda Jatim 2024 Siap Digelar

Turnamen Bulutangkis Antarmedia Piala Kapolda Jatim 2024 Siap Digelar

Panitia Turnamen Bulutangkis Antarmedia Piala Kapolda Jatim 2024 berkoordinasi dengan Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jatim AKBP Sinwan. -Eko Yudiono-

SURABAYA, MEMORANDUM - Turnamen bulutangkis antarmedia dengan tittle Piala Kapolda Jatim 2024 bakal digelar 10 dan 11 Juli 2024. Segala persiapan di event tahunan ini sudah hampir 100 persen. Event yang digelar dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 ini bakal diikuti oleh berbagai media. Baik cetak, online, TV dan juga radio.

BACA JUGA:Tampil Memukau, Memorandum Juara Turnamen Bulutangkis Kapolda Jatim Cup

“Semangat kegiatan ini adalah silaturahmi antarmedia umumnya dan antarwartawan tetap terjaga di tengah-tengah kesibukan liputan,” kata Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Endradi Prayogo. Dia menambahkan, kegiatan ini mendapatkan atensi khusus dari Kapolda Jatim Irjenpol Imam Sugianto.

BACA JUGA:Besok Kejuaraan Bulutangkis Piala Kapolda Jatim 2024 Dibuka

“Kalau melihat jadwal Kapolda Jatim, kemungkinan besar beliau (Irjenpol Imam Sugianto) yang akan membuka langsung olahraga bersama dengan tittle Turnamen Bulutangkis antarmedia Piala Kapolda Jatim 2024 ini,” ungkap pria yang karib disapa Gembos itu.

BACA JUGA:Buka Turnamen Bulutangkis Kapolda Cup, TVRI dan JTV Raih Kemenangan

Hari ini, Panpel pertandingan juga berkoordinasi dengan Polda Jatim utamanya Bidang Humas.

“Kami tadi bersama AKBP Sinwan (Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jatim, red) juga meninjau lapangan bulutangkis yang akan digunakan untuk tempat pertandingan,” jelasnya.

BACA JUGA:Pecahkan Rekor MURI, Kejuaraan Bulutangkis Piala Kapolda Jatim 2024 Dibuka Pagi Ini

Gembos juga berharap, semua media yang diundang bisa berpartisipasi di kegiatan tahunan ini.

“Terpenting silaturahmi tetap terjaga. Kami selaku panitia juga berterima kasih kepada semua media yang sudah konfirmasi untuk ikut mensukseskan kegiatan ini,” ungkapnya.

BACA JUGA:Diikuti Atlet Luar Negeri, Ketum PBSI Jatim Tonny Wahyudi Jamin Sportivitas di Piala Kapolda Jatim 2024

Untuk technical meeting (TM ) akan digelar pada Senin, 8 Juli 2024 pukul 14.00 WIB.

“Kami sudah siapkan makan siang. Jadi untuk yang hadir di TM bisa makan siang bareng,” imbuhnya.

Pimpinan Perusahaan Lenteratoday Tarmuji Talmacsi, salah satu media yang berpartisipasi mengaku sudah tidak sabar ikut berpartisipasi di event ini.

“Kami sudah siap memeriahkan kegiatan. Mudah-mudahan partisipasi kami bisa berkelanjutan. Kalah menang tidak menjadi masalah terpenting guyub antarmedia,” ungkapnya. (*)

Sumber: