Usung Kearifan Lokal, Smartfren Luncurkan Kartu Perdana SP Wayang 10 GB

Usung Kearifan Lokal, Smartfren Luncurkan Kartu Perdana SP Wayang 10 GB

Kartu perdana Smartfren SP Wayang 10 GB yang baru diluncurkan. -Biro Mojo-

MOJOKERTO, MEMORANDUMSmartfren luncurkan kartu perdana SP Wayang 10 GB yang dibekali dengan berbagai bonus dan keunggulan untuk mendukung berbagai kebutuhan internet.

Kartu perdana baru yang mengusung tagline 100 persen untuk Indonesia ini diharapkan semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati layanan telekomunikasi terbaik Smartfren serta memanfaatkannya untuk mendukung kegiatan positif mereka.

BACA JUGA:Sambut Mudik 2023, Smartfren Luncurkan Triple Bonus dengan Sinyal Kuat

"Ini wujud komitmen Smartfren untuk memberikan berbagai produk yang aspiratif dan menginspirasi masyarakat," tutur Ales Shella Hadysara, Regional Brand & Marketing North East Java Smartfren saat jumpa pers di NCO Cafe dan Resto Mojokerto, Selasa, 14 November 2023. 

Kartu perdana ini Smartfren mengangkat berbagai ikon budaya, tradisi dan tokoh cerita pewayangan yang lekat dengan masyarakat Jawa Timur, dan Bali Nusra.

Kartu Perdana Smartfren 10 GB edisi khusus ini bisa didapatkan dengan mudah di outlet terdekat di berbagai kota di Jawa Timur, Bali, dan Lombok. 

Dengan harga Rp 25.000 saja pelanggan sudah bisa mendapatkan kuota internet total 10 GB (3 GB kuota utama + 3 GB kuota lokal + 4 GB kuota aplikasi TikTok). Lebih dari itu, pelanggan juga mendapat manfaat gratis telepon berkualitas high definition (HD) ke seluruh nomor Smartfren.

Kuota utama dan kuota lokal tersebut bisa dipakai untuk mengakses aplikasi apapun selama 24 jam. Sedangkan kuota aplikasi dapat digunakan khusus untuk mengakses TikTok. 

Pelanggan juga bisa mengoptimalkan kartu perdana ini dengan paket Unlimited Nonstop mulai Rp30 ribuan, sehingga saat kuota habis akan tetap bisa mengakses internet tanpa harus khawatir pulsanya terpotong.

"Jadi tak usah ragu, langsung Smarfren. Pakai dan aktifkan Smarfren kuota 10 GB untuk mendukung apapun impian digitalmu," Kata Ales lagi. 

Dalam kesempatan itu Ales menambahkan saat ini pihak Smartfren telah membagi Jatim dalam tujuh zona. Untuk wilayah Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Sidoarjo (Si Mojong) menampilkan ikon Tebu Ireng Jombang. sinyal Smartfren di Jatim kini makin kuat dengan penambahan 54 BTS di wilayah Si Mojong. (war) 

 

Sumber: