Polres Blitar Jaga Kondusifitas Harkamtibmas di Alun-Alun Kanigoro

Polres Blitar Jaga Kondusifitas Harkamtibmas di Alun-Alun Kanigoro

Personel Polres Blitar mengintensifkan patroli dan memantau aktivitas masyarakat di Alun-Alun Kanigoro--

BLITAR, MEMORANDUM - Dalam upaya menjaga kondusifitas harkamtibmas di wilayah Kabupaten Blitar, Polres Blitar melalui ton siaga mengintensifkan patroli dan kegiatan gatur jalan, Sabtu (14/10) malam. 

Mereka fokus memantau aktivitas masyarakat di Alun-Alun Kanigoro sebagai bagian dari upaya untuk menjaga ketertiban dan situasi di wilayah tersebut.

Aktivitas patroli dan pemantauan yang ditingkatkan pada akhir pekan ini adalah bagian dari langkah proaktif Polres Blitar untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Mereka berada di lapangan untuk memastikan bahwa masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman dan tanpa gangguan.

BACA JUGA:Patroli Harkamtibmas, Polres Blitar Dialogis Bersama Masyarakat

Kegiatan ini tidak hanya mencakup pemantauan di tempat-tempat umum, tetapi juga gatur jalan di titik-titik strategis. Polisi turut membantu dalam mengatur lalu lintas dan menjaga ketertiban di wilayah Kanigoro. Ini juga menjadi salah satu cara untuk membangun hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

"Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami, terutama pada akhir pekan saat banyak aktivitas masyarakat. Melalui kehadiran kami, ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat," ujar Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK.

Dengan intensitas patroli dan kegiatan gatur jalan yang ditingkatkan pada malam ini, Polres Blitar berharap dapat menjaga situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat Kabupaten Blitar. 

Mereka siap untuk merespons dengan cepat terhadap situasi apa pun yang mungkin timbul dan menjaga ketertiban serta keamanan wilayah.(hms/fer)

Sumber: