Patroli Harkamtibmas, Polres Blitar Dialogis Bersama Masyarakat

Patroli Harkamtibmas, Polres Blitar Dialogis Bersama Masyarakat

Personel Polres Blitar patroli harkamtibmas di wilayah hukumnya.--

BLITAR, MEMORANDUM-Dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah hukum Kabupaten Blitar tetap aman dan tentram, Polres Blitar patroli harkamtibmas, Sabtu, 14 Oktober 2023.

 

Petugas dari Polres Blitar aktif patroli yang dilakukan secara dialogis bersama masyarakat. Tujuan dari patroli ini adalah untuk membangun hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat, serta memberikan rasa aman bagi warga.

 

Selama patroli, petugas Polres Blitar turut berbaur dengan masyarakat, berdialog, dan mendengarkan masukan serta keluhan dari warga sekitar. 

BACA JUGA:Sewa Rumdin Wabup, Pemkab Blitar Bayar Rp 490 Juta ke Mak Rini

Hal ini tidak hanya meningkatkan kedekatan antara polisi dan masyarakat, tetapi juga membantu mengidentifikasi potensi masalah keamanan yang mungkin timbul.

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, Polres Blitar Matangkan Lat Pra Ops Mantap Brata 2023-2024

Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK melalui Kasihumas Iptu Udiyono mengatakan, bahwa selain fokus pada aspek dialogis, patroli harkamtibmas juga bertujuan untuk mencegah aktivitas balap liar di wilayah tersebut. 

 

"Dengan adanya patroli ini, diharapkan tindakan balap liar dapat diminimalisir, sehingga keamanan dan ketertiban di jalan raya dapat terjaga dengan baik," ujar Udiyono. (hms/fer)

Sumber: